Part 12

3.5K 364 14
                                    

*****

Jieun dan yang lainnya kini telah kembali ke apartemen mereka masing-masing.

Setibanya di apartemennya, Jieun segera melemparkan tubuhnya di sofa ruang tengahnya. Ia menyandarkan kepalanya pada sandaran sofa. Diliriknya jam dinding telah menunjukkan pukul tujuh malam. Ia menarik nafas panjang sebelum bangkit kembali dari posisinya. Dengan langkah gontai ia pun berjalan menuju kamarnya, tepatnya ke kamar mandi yang berada di kamarnya.

Usai mandi dan berpakaian, Jieun pun segera menuju ke dapur dan menyiapkan salad untuk makan malamnya. Saat ia baru saja hendak menyantap saladnya, bel pintu apartemennya berbunyi. Jieun pun bergegas membuka pintu apartemennya usai melihat tamunya melalui intercom.

"Taraaa!!! Lihat apa yang kami bawa, Jieun-ah!" seru Suzy. Rupanya Suzy dan Jiyeon lah yang datang berkunjung ke apartemen Jieun.

"Kau bawa bir?" tebak Jieun disambut anggukan dan senyum sumringah Suzy.

Suzy, Jieun, dan Jiyeon pun kini beralih ke ruang makan.

"Kau hanya akan makan salad?" tanya Jiyeon saat melihat semangkuk salad tersedia di meja makan Jieun.

"Ne. Kurasa belakangan aku sudah terlalu banyak makan makanan berkalori tinggi, jadi kupikir malam ini aku makan salad saja. Tapi ternyata kalian malah datang membawa bir" sahut Jieun.

"Ck! Jangan terlalu keras pada dirimu sendiri. Kau sudah berusaha keras selama ini. Nikmati saja makanan enak yang kami bawa ini" ujar Suzy.

"Mwo? Memangnya kalian bawa makanan apa lagi?" tanya Jieun. Tak lama kemudian bel pintunya kembali berdering.

"Ah! Sepertinya sudah datang!" seru Suzy girang dan bergegas membukakan pintu.

Jieun terlihat bingung dan melirik ke arah Jiyeon.
"Makanan apa lagi yang cocok dimakan bersama bir selain ayam goreng" ujar Jiyeon seraya tersenyum.

Mendengar jawaban Jiyeon, Jieun hanya bisa memutar kedua bola matanya.
"Kalian benar-benar merusak rencana dietku" keluhnya.

"Berhentilah mengeluh dan nikmati makananmu" sela Suzy seraya menaruh sepotong paha ayam di mulut Jieun.

Jieun pun mengalah dan menyantap ayam tersebut. Jiyeon membuka tiga kaleng bir dan menaruhnya di depan mereka.

"Apa kalian akan menginap di sini?" tanya Jieun.

"Ne. Lihat kami juga membawa dvd film horor untuk kita nonton nanti malam" sahut Suzy seraya mengeluarkan beberapa dvd dari dalam tasnya.

"Memangnya kau mau begadang sampai jam berapa? Kenapa banyak sekali film yang kau bawa?" sindir Jiyeon.

"Yak! Besok kan hari sabtu, kita tak ada jadwal kuliah. Apa salahnya begadang hingga pagi" sahut Suzy.

"Kita tidak akan begadang hingga pagi. Justru besok kita harus bangun pagi dan berolahraga. Rasanya sudah lama sekali kita tidak pernah jogging bersama" sela Jieun.

"Ah.. Aku lebih setuju usulmu" sahut Jiyeon.

"Ck! Kalian ini benar-benar" gerutu Suzy.
"Oh ya, bagaimana hubunganmu dengan Jungkook?" tanyanya kembali pada Jieun.

I Hate [Love] You [completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang