Natasya Putri Vanessa

3K 114 0
                                    

Hai, kenalin nama gue Natasya Putri Vanessa. Kalian bisa manggil gue Sasa. Disini, gue mau nyeritain sedikit kisah pribadi gue.

Orang tua gue Alhamdulillah masih ada dan mereka selalu menyayangi gue. Rasanya gue bersyukur banget karena mereka masih diberi kesehatan dan yang paling penting mereka tetep setia satu sama lain.

Dan sekarang umur gue yang ke-17, sebenarnya masih 4 bulan lagi, tapi kan sama aja😊. Gue sekolah di SMA Garuda, suatu sekolah elit di Jakarta. Beruntung gue bisa masuk ke sekolah ini, Karna ini adalah sekolah impian gue. Gue ada di kelas XI IPA3. Btw, gue adalah Waketos di sekolah ini.

Gue punya dua sahabat yang namanya Flara dan Ina. Beruntung banget gue punya sahabat kek mereka, lop you dah😘.

Walaupun gue seneng tapi ada satu hal yang bikin gue sebel. Yaitu, seorang cowok yang bernama BISMA.

Why? Karena dia itu cowok pembuat onar di sekolahan. Sumpah, bisa-bisanya dia masuk ke sekolah ini. Nilai tertingginya aja 20. Astoge, mau jadi apa negara ini kalo muridnya aja kek gitu😥.

Yang lebih ngeselin nih, gue harus ngerubah sikapnya itu. Gue kira sih gampang karena gue udah pernah berpengalaman. Tapi pas ditengah, sumpah, susahnya minta ampun!

Mau minta ganti, tapi nggak bisa. Hadeh, tanggung jawab yang sangat menyebalkan. Mending dikeluarin aja si Bisma daripada gue yang ngerubah sikapnya.

Tapi, saat gue deket sama dia, gue kek ngeliat secuplik masa lalu gue. Emang sih, gue dulu pernah punya temen yang namanya Bisma, tapi gue nggak tau nama lengkapnya, karena dia nggak mau ngasih tau. Tapi yaudah deh, gue juga nggak peduli.

OK, cukup segini aja perkenalan gue. See you😙.

Oh ya, prinsip gue sih, Jalani hidup ini, walaupun akan banyak badai yang akan menerjangmu. Bye😊

TROUBLEMAKER & GOOD GIRL [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang