Friends

1.1K 40 0
                                    

Mulmed: Bisma kampret:v


🎶The Chainsmokers-Young


"In fact, falling with friends is better than falling with someone who doesn't care about us at all."

🍁🍁🍁

09.15

Saat ini Sasa sedang tiduran di rumah karena ini adalah hari Minggu. Ia sangat bosan, orang tuanya pergi ke luar kota karena ada urusan mendadak, jadinya Sasa di rumah sendiri tanpa ada yang menemani. Pembantunya pun tidak ada karena setiap hari Minggu pembantunya itu pulang ke rumah.

Mau menjenguk Bisma pun Sasa tak bisa karena motornya tiba-tiba rusak setelah kejadian kemarin, padahal Sasa baru saja memperbaikinya. Dan sialnya hari ini orang tuanya tidak memberinya uang jajan, padahal uang Sasa sudah menipis.

Sasa sedang memandangi langit-langit kamarnya hingga sebuah suara mengalihkan perhatiannya. Ternyata suara ponsel Sasa, Sasa segera mengambil ponselnya dan mengangkatnya.

"Sa, lo ada di rumah?" tanya Ina dari seberang.

"Iya, bosen gue," jawab Sasa.

"Jenguk Bisma mau?" tawar Ina.

Sasa nampak berpikir sebentar, "Hmmm..oke deh, gue siap-siap dulu," ucap Sasa setuju.

"Yaudah gue sama yang lain otw ke rumah lo," ucap Ina dengan mematikan panggilan.

Sasa bergegas ke kamar mandi untuk membasuh dirinya. Setelah beberapa menit ia selesai dan turun ke bawah untuk menunggu teman-temannya. Tak lupa Sasa mengambil kartu kredit mamanya, sudah mendapatkan ijin tapi. Sasa menunggu di teras rumahnya sampai suara klakson mobil memasuki indera pendengarannya.

Teman-teman Sasa sudah datang, Sasa berjalan menuju mobil dan masuk ke dalam mobil, tepatnya di kursi tengah. Sesaat kemudian mobil tersebut melaju menuju rumah sakit tempat Bisma dirawat.

"Cepet sembuh," ucap Sasa dengan memberikan sebuket buah dan menaruhnya di nakas.

Orang tua Bisma pulang setelah Sasa dkk sudah tiba. Walaupun Evelyn terlihat sangat tidak ikhlas. Namun tidak baik jika Evelyn terus berada di rumah sakit tanpa membersihkan badan.

Bisma tersenyum, "Kalo kamu yang ngerawat, pasti aku cepet sembuh," ucap Bisma menggombal.

"Yee..sa ae lo tai monyet," cibir Rendy.

"Apaan sih lu," ucap Bisma kesal.

"Gue? Kenalin, gue kembarannya Iron Man," ucap Rendy dengan merapikan rambutnya dan bergaya sok cool.

"Alah! Kagak percaya gue ama kutu kupret macam lo," cibir Bisma.

"Belum pernah di slepet karpet lo?" kesal Rendy karena Bisma terus mengejeknya.

"Siapa?" ucap Bisma.

"Lo!" ucap Rendy ngegas.

"Yang nanya?" sambung Bisma dengan tertawa terbahak-bahak. Sementara teman yang lainnya juga ikut tertawa.

"Receh banget lo berdua," ucap Rizal setelah selesai tertawa.

"Asal bisa ketawa!" ucap Rendy yang disetujui oleh teman-temannya.

"Tau nggak?" tanya Rendy dengan nada serius.

"Apa?" sahut teman-temannya yang lain.

"Cieee yang kepoo," ucap Rendy yang seketika mendapatkan geplakan maut dari Ina.

TROUBLEMAKER & GOOD GIRL [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang