Kini Nanad dan teman-temannya berada di kantin. Nanad sedang melamun memikirkan tes basket minggu depan. Nanad tidak bisa bermain basket, jangankan bermain, mendrible bola nya juga Nanad tidak bisa. Pikiran Nanad serasa kacau.
Nanad melihat ke arah pojokan, Nanad melihat anggota 5R sedang berbincang disana. Nanad pun tersenyum dan melangkah pergi menuju orang-orang yang ada disana. Teman-teman Nanad hanya menatap Nanad bingung.
"Ngapain tuh anak", celetuk Qia
"Kira-kira Nanad mau kemana ya?", tanya Keysa
"Kalo tau gue gak bakal ngomong kaya tadi nyet", ucap Qia sebal pada Keysa
Latifa pun hanya menggelengkan kepala melihat tingkah kedua manusia di depannya ini.
"Hay Kak Raya", sapa Nanad tersenyum pada Raya
"Eh, hay Nad", balas Raya dengan senyum manisnya.
"Boleh duduk?", tanya Nanad
"Oh boleh. Duduk aja", ucap Raya.
Nanad pun duduk di samping Raya"Kak Raya", panggil Nanad
"Ya?", jawab Raya
"Kemarin Nanad liat Kak Raya main bola basket. Kak Raya jago banget. Kak Raya mau gak ngajarin Nanad main bola basket? Soalnya Nanad dua minggu lagi bakalan ada tes bola basket", mohon Nanad pada Raya.
"Loh kok ke gue? Nad gue tuh cuma sebatas bisa. Kalo jago mah enggak. Gak bisa tuh gue ngajarin main bola basket", jawab Raya
"Terus Nanad minta diajarin sama siapa lagi dong? Abang Nanad juga jago main basket. Tapi dia sibuk kuliah. Lagian abang Nanad ngeselin kalo ngajarin sesuatu sama Nanad"ucap Nanad cemberut. Raya hanya tertawa melihat tingkah Nanad.
"Noh si Rey dia jago banget main basket", ucap Raya mengarahkam dagunya ke arah Reynand.
Nanad menatap Reynand dengan agak menunduk, tapi tetap saja Reynand menampilkan wajah datarnya. Saat Nanad menatap Reynand, Reynand pun menatap Nanad dengan mata tajamnya itu. Aurah dingin pun terasa.
"Gue ajarin lo. Tapi ada syarat", ucap Reynand sambil menatao Nanad
"sya--syarat apa Kak?", tanya Nanad gugup
"Pulang sekolah gue tunggu di parkiran", ucap Reynand. Setelah mengucapkan itu Reynand melenggang pergi keluar kantin. Teman-teman Reynand hanya bisa melongo diucapkan apa yang dilakukan oleh Reynand..
"Anjir si Rey maen pepet aja", ucap Raden dan mendapat toyoran dari Rifan.
"Sakit ogeb", Raden kesakitan.
"Eh yaudah kalo gitu Nanad ke kelas dulu ya Kak", ucap Nanad melenggang pergi.
***
Konsentrasi Nanad hilang saat belajar karena terganggu dengan ucapan si King kutub itu. Nanad memikirkan kira-kira apa syarat yang harus ia lakukan. Lamunan Nanad pun buyar mendengar suara bel. Deg, hati Nanad terasa mau copot, karena sekarang dia harus bertemu dengan si kutub itu.
"Nanad mau pulang sama siapa?", tanya Keysa
"Em gak tau. Kalo didepan ada supir, pastinya sama supir. Tapi kalo enggak ada, naik taksi mungkin", jawab Nanad
"Yaudah yok", ajak Qia sambil mengaleng tangan Nanad.
"Kalian duluan aja ya. Aku ada urusan", ucap Nanad dengan hati-hati.
"Oh yaudah kita duluan ya Nad, hati-hati. Kalo ada apa-apa langsung kabarin kita ya. Byee", ucap Latifa sambil melenggang pergi bersama yang lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nanad [END]
Teen Fiction"Maksudnya Kakak ngenalin aku ke orang tua Kakak sebagai pacar karna Kakak gamau di jodohin?", tanya Nanad. Reynand hanya mengangguk. "Ih Kak. Nanad mah ngaku aja ah ke Bunda sama ke Om Samudra kalo Kakak sama aku enggak ada hubungan apa-apa", ucap...