6

9.5K 1K 74
                                    

"Apa kau bersedia melakukannya karena ingin kembali padaku?"

Soo Young tampak membelalakkan matanya ketika mendengar ucapan Taehyung. Dengan satu gerakan, Ia segera menarik tangannya dari genggaman Taehyung.

"Bangunlah, Kim Taehyung." Soo Young melangkah cepat untuk mengambilnya tasnya dan melangkah keluar ruangan meninggalkan Taehyung.

OOO

Kini mereka sudah tiba di ruang tunggu sebelum talkshow itu dimulai. Soo Young baru saja mendapat rincian schedule Taehyung selama tiga bulan kedepan.

Soo Young tampak terkejut ketika mendapat rincian schedule itu. Bagaimana mungkin hampir tidak ada libur pada rincan schedule itu? Tentu saja Ia tidak peduli dengan libur Taehyung. Ia peduli pada libur untuk dirinya.

Setelah mendapat rincian schedule itu, barulah Soo Young menyadari betapa superstarnya seorang Kim Taehyung. Sepertinya beberapa saat kedepan akan menjadi keseharian yang sangat sibuk bersama Taehyung.

"Ambilkan air untukku." Taehyung melirik ke arah Soo Young melalui kaca rias.

Saat ini salah seorang staff tengah mempersiapkan Taehyung untuk acara talkshow nanti. Sedangkan Soo Young ikut menunggu di ruang tunggu bersama Taehyung.

Soo Young melangkah ke arah sudut ruangan untuk mengambil sebotol minuman. Lantas sebelah tangannya terulur untuk memberikannya pada Taehyung.

Taehyung menoleh kepada Soo Young yang berdiri di sebelahnya. "Bukakan untukku."

Soo Young tampak mengerjapkan matanya beberapa kali. Seolah tidak habis pikir dengan ucapan Taehyung. Memangnya Ia tidak bisa menggunakan tangannya sendiri?

"Kurasa kakiku terlalu sakit sehingga tidak memiliki kekuatan sama sekali." Taehyung menambahkan dengan datar dan tanpa ekspresi.

Soo Young hanya dapat menghela nafas dengan kesal kemudian membuka botol air itu dengan cepat. Tepat setelah itu, Ia meletakannya dengan kasar tepat di hadapan Taehyung dan kembali duduk ke sofa.

OOO

Talkshow itu berakhir cukup cepat dibandingkan dugaan. Hingga kini Soo Young dan Taehyung kembali ke ruang tunggu. Soo Young menoleh ke sekitar dan tidak mendapati Yoongi dimanapun. Mengapa sedari tadi hanya Ia yang menemani Taehyung?

"Yoongi Hyung selalu menunggu di mobil." Taehyung menoleh sekilas. Seakan mengetahui apa yang sedang dipikirkan oleh Soo Young.

Soo Young memalingkan wajahnya.
Memangnya siapa yang bertanya?

"Belikan aku segelas cappucino. Seingatku terdapat sebuah kedai kopi di lobby." Taehyung tersenyum penuh makna dan mengangguk sekilas. Lantas sebelah tangannya terangkat dan terulur ke pintu keluar.

Soo Young melirik sebal. Namun Ia tidak berucap apapun dan segera berjalan menuju pintu keluar. Pria itu benar-benar memanfaatkan posisinya sebagai Manajer dengan sangat baik.

Soo Young berjalan malas menuju lift dan segera turun ke lobby. Tepat seperti ucapan Taehyung, ada sebuah kedai kopi di sudut lobby.

Soo Young beranjak menuju kasir dan tersenyum sekilas. "Segelas Iced Cappucino, dengan dua sendok gula dan bubuk cinnamon."

Tepat setelah itu, Soo Young kembali ke ruang tunggu tempat Taehyung berada kemudian memberikan cappucino itu kepada Taehyung.

IDOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang