"Park Soo Young, saat ini kau menjadi trending topic nomor dua pada mesin pencari."
Seketika seisi ruangan menjadi hening. Sama halnya dengan Soo Young yang membatu di tempatnya seraya mendongak menatap Yoongi. Ekspresinya jelas menunjukkan bahwa Ia sangat terkejut dan tidak memercayai ucapan Yoongi.
Seolah memahami ekspresi Soo Young, Yoongi beranjak mendekat dan menunjukkan layar ponselnya pada Soo Young.
Sebelah tangan Soo Young terangkat untuk menerima uluran ponsel Yoongi. Lantas Ia membelalakkan matanya ketika mengonfirmasi apa yang dikatakan Yoongi tadi.
#1 [icegongju]
#2 [Agassi]
#3 [CNY 2570]Tunggu, kenapa?
Soo Young mengembalikan ponselnya pada Yoongi dan melirik ke arah Taehyung. Pria itu masih berdiri di sebelahnya dan terdiam sedari tadi.
Entah memikirkan apa."Apa yang kau lakukan?" Soo Young menarik tangan Taehyung agar pria itu kembali terduduk.
Taehyung menurut dan kembali duduk. Namun tatapannya tampak kosong seorang tengah memikirkan sesuatu dengan sangat serius.
"Kau ingat waktu Taehyung mengatakan pada para wartawan bahwa Ia akan mengadakan konferensi pers? Kurasa pada saat itulah mereka mengenalimu. Seorang model yang pernah melakukan photoshoot dengan Taehyung." Yoongi menarik kesimpulan.
OOO
Beberapa hari setelah kejadian dimana Soo Young tiba-tiba menjadi trending topic, kini Taehyung kembali menjalankan rutinitasnya seperti seharusnya.
Satu hal yang cukup membingungkan bagi Taehyung adalah Na PD tetap bersikeras untuk melanjutkan shooting terlepas dari gossip yang sedang melanda satu dunia.
Entah apakah itu adalah profesional atau manipulatif.
Hingga akhirnya kini Taehyung sudah berada di ruang tunggu dengan suasana canggung yang sedari tadi menghiasi bersama dengan Jungkook dan juga Yeri.
"Hyung, kau baik-baik saja?" Jungkook berupaya membuka pembicaraan setelah sekian lama ruangan dilanda keheningan.
"Tentu aku baik-baik saja." Taehyung tersenyum.
"Jadi semua itu hanya sandiwara?" Yeri menyambung.
Taehyung terdiam sejenak. Seolah mengerti bahwa satu katapun yang diucapkannya mungkin saja dapat berakibat buruk baginya di masa mendatang.
"Entahlah. Semua tergantung bagaimana pandanganmu sendiri." Taehyung kembali tersenyum.
Tepat setelah itu, pintu terbuka seiring dengan Irene yang melangkah masuk ke dalam ruangan. Suasana seketika menjadi hening dan tegang. Sedangkan Taehyung tersenyum miring mendapati Irene yang melangkah riang seolah berperan bahwa Ia baik-baik saja.
Wanita itu berbicara dan tertawa sembari menyapa semua orang layaknya tidak ada satupun masalah yang terjadi. Seolah-olah gossip yang melandanya dan Taehyung hanyalah angin lalu. Bahkan Ia tetap mengenakan cincin yang semula diyakini oleh semua orang bahwa cincin itu adalah cincin pertunangannya dengan Kim Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL
Fanfiction[VJOY] [TAEJOY] Bagaimana jika sepasang kekasih kembali dipersatukan dalam suatu ikatan pekerjaan? [22102018] [08032019] #1 - joy #1 - psy #1 - vjoy #1 - vbts #1 - taejoy #1 - bangtan #1 - minsuga #1 - btsvelvet #1 - sooyoung #1 - sonseungwan #1 - p...