16

8.5K 959 58
                                    

Setibanya di Korea, tidak ada waktu bagi Taehyung untuk beristirahat. Lupakan soal jet lag karena semua itu dapat ditunda nanti. Saat ini Taehyung harus kembali mengikuti schedule kesehariannya yang sangat padat dan melelahkan.

Soo Young menoleh sekilas pada Taehyung yang sedang bersandar di sofa. Lantas pandangannya segera Ia alihkan pada Yoongi yang tengah bersandar sembari memainkan ponselnya. Saat ini akhirnya Taehyung memiliki waktu untuk beristirahat sejenak. Meskipun waktu itu sangat singkat.
Hanya lima belas menit.

"Soo Young-a." Suara Taehyung tampak parau.

Soo Young segera tersentak ketika mendengar Taehyung memanggil namanya. Sudah lama sekali sejak Taehyung memanggil namanya seperti itu.

"Ada apa?" Soo Young menjawab datar.

"Iced Cappucino." Taehyung membuka matanya perlahan dan menatap Soo Young lekat. Nada bicaranya terdengar seperti seorang yang kelelahan namun tetap mampu memaksa orang lain.

"Sebaiknya kau meminum air putih." Soo Young memalingkan wajahnya dan meneliti ruangan sekitar untuk menemukan air.

Di lain sisi, Yoongi tampak melirik Soo Young dan Taehyung bergantian. Ini adalah kali pertama bagi Yoongi melihat seseorang melarang Taehyung untuk membeli Iced Cappucino. Terlebih, Taehyung bahkan tidak membantahnya.

"Kurasa air putihnya sudah habis." Yoongi berdeham sekilas.

Secercah harapan terukir di wajah Taehyung. Pria itu tampak menatap Soo Young dengan senyum miring. Seolah menyatakan bahwa Soo Young telah kalah telak dan harus membelikannya Iced Cappucino.

"Baiklah. Aku akan membeli air putih di kedai kopi yang menjual Iced Cappucino itu." Soo Young beranjak berdiri dan keluar dari ruangan.

Sedangkan Yoongi hanya menatap Taehyung yang menunjukkan ekspresi tidak percaya. Kejam sekali.

OOO

Beberapa saat setelahnya, seseorang membuka pintu ruangan Taehyung yang membuat Taehyung dan Yoongi segera menoleh cepat. Apa Soo Young sudah kembali?

"CEO Nam." Yoongi segera beranjak berdiri dan membungkuk hormat. Sama halnya dengan Taehyung.

CEO Nam melangkah masuk beriringan dengan sekretarisnya. Ia tidak membalas sapaan Yoongi melainkan menunjukkan ekspresi yang serius dan tidak bersahabat.

"Apa kau senang?" CEO Nam menatap Taehyung sembari memasukkan kedua tangannya pada saku celana.

Taehyung tampak mengerutkan kening bingung. Sedangkan Yoongi segera beranjak ke sebelah Taehyung dan berdiri tepat di hadapan CEO Nam.

Sebelah tangan CEO Nam terangkat untuk mengambil sebuah majalah yang digenggam sekretarisnya. Lantas Ia membanting majalah itu ke meja di hadapan Taehyung. Sontak saja Taehyung dan Yoongi segera memerhatikan majalah itu.

"I-ini..." Taehyung berucap terbata.

"Apa kau senang karena dapat kembali bertemu dengan mantan kekasihmu dan mengubah masa lalu menjadi masa kini?" CEO Nam menatap Taehyung tajam. Ia mengutip judul dari gossip di majalah tersebut.

"CEO Nam, tidak seperti itu-" Yoongi berusaha menjelaskan namun ucapannya segera disela.

"Lagu yang kau tulis untuk seorang wanita dan Ia sedang melihatmu." CEO Nam mengangguk sekilas.

IDOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang