19

8K 928 66
                                    

Taehyung tidak menjawab namun ekspresinya seketika berubah menjadi serius dan Ia mengepalkan kedua tangannya. Lantas Ia menoleh sekilas pada Soo Young dan mendapati ekspresi bingung sekaligus terkejut pada wajah Soo Young. Kemudian Taehyung kembali melangkah masuk ke dalam restoran.

Melihat hal itu, Soo Young dan Yoongi segera mengikuti langkah Taehyung. Namun tepat setelah masuk ke dalam restoran, Taehyung tampak membatu.

"Oh! Kekasih Irene." Salah seorang staff bersorak ketika melihat kedatangan Taehyung.

Ucapan salah seorang staff itu segera membuat semua orang menoleh dan menyambut Taehyung. Suasana seketika menjadi riuh dan ramai. Semua tampak memberikan selamat pada Taehyung.

Taehyung hanya membatu di tempatnya tanpa tahu apa yang harus Ia lakukan. Sudut matanya menangkap sosok Irene yang juga terlihat bingung dengan situasi ini.

"Ikuti alurnya." Yoongi berbisik sekilas sebelum akhirnya melangkah mendahului Taehyung.

Mendengar ucapan Yoongi, Taehyung segera tersadar. Lantas Ia tersenyum sekilas dan melangkah kembali ke tempatnya.

Ketika berada tepat di sebelah Irene, sorakan semua orang menjadi semakin ramai. Berbeda dengan Soo Young yang duduk terdiam sembari makan sendirian.

"Soo Young-ssi, ini bukan saatnya makan." Manajer Irene menoleh sekilas.

"Apa kau juga sudah mengetahui bahwa agencymu hendak mengonfirmasi gossip itu?" Soo Young melahap sebuah daging di hadapannya.

Manajer Irene tampak terkejut ketika mendengar ucapan Soo Young. Terlebih nada bicara wanita itu tampak ketus dan tak bersahabat.

"Aku tidak tahu bahwa mereka akan mengonfirmasi gossip itu."

Soo Young menghela nafas sekilas dan meletakkan sumpitnya dengan keras. Lantas Ia segera meminum habis minumannya dalam satu tegukan.

"Lantas Irene juga tidak tahu apapun?" Kali ini Yoongi menambahi.

"T-tentu saja." Manajer Irene berucap terbata ketika melihat Soo Young kembali menghabiskan minumannya dengan satu teguk.

Dari tengah meja, samar-samar Soo Young mendengar sorakan para staff yang mengusulkan Taehyung dan Irene melakukan love shot.

Mendengar hal itu, Soo Young mencibir. Bahkan Ia melirik dan mendapati Taehyung tersipu di tempatnya.
Ia berani tersipu?

Yoongi menoleh dengan pandangan khawatir pada Soo Young. Namun Ia tidak berucap apapun. Melainkan hanya memerhatikan Soo Young yang sedari tadi terus-menerus minum.

Hingga entah sudah gelas keberapa, Yoongi mengangkat sebelah tangannya dan menahan gerakan Soo Young.

Soo Young menghentikan gerakannya dan menoleh cepat pada Yoongi.

"Ada apa? Apa Oppa akan melakukan love shot denganku?" Soo Young mengangkat sebelah alisnya.

Mendengar hal itu, Yoongi tampak panik dan segera melepas genggamannya pada tangan Soo Young. Tentu saja bukan itu maksudnya.

"Berhentilah minum. Kau sudah mabuk." Yoongi memalingkan padanya.

"Aku tidak akan berhenti." Soo Young kembali mengangkat gelasnya dan hendak meminumnya.

Namun sekali lagi gerakannya tertahan. Soo Young melirik sebal karena Ia kembali tidak dapat minum.

"Biarkan aku minum!" Soo Young berseru lantang sembari sesekali memejamkan matanya.

"Berhentilah minum. Kau sudah mabuk."

Mendengar suara itu, Soo Young segera menoleh cepat. Kali ini bukan Yoongi yang menahannya melainkan Taehyung.
Sejak kapan pria itu ada disini?

IDOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang