Kini Soo Young kembali duduk di kursi mobil dengan sebuah paper bag di pangkuannya. Taehyung benar-benar membelikan dress itu untuknya. Lantas bagaimana dengan Irene?
"Mengapa kau tiba-tiba membelikanku pakaian?" Soo Young akhirnya memberanikan diri bertanya pada Taehyung.
Taehyung terdiam sejenak. "Dulu aku tidak pernah membelikan pakaian untukmu. Maaf aku baru membelikannya sekarang."
Soo Young tertegun. Tentu saja Taehyung tidak perlu merasa demikian karena Ia benar-benar tidak mengharapkan hal itu dari Taehyung.
OOO
"Gwangju?" Mata Soo Young membulat tepat setelah mendengar ucapan Yoongi.
"Aku baru saja mendapat informasi lanjut dari Na PD mengenai shooting variety show selanjutnya. Ia memutuskan akan melaksanakan shooting di Gwangju selama dua hari." Yoongi menjelaskan.
Taehyung duduk di salah satu sudut ruangannya. Ia hanya diam dan mendengarkan Yoongi sembari sesekali melirik Soo Young yang tampak antusias akan berita ini. Sepertinya Soo Young memang selalu bersemangat jika menyangkut sesuatu berupa jalan-jalan.
Namun beberapa saat kemudian, Taehyung kembali memandang Soo Young namun tidak menemukan ekspresi semangat di wajah wanita itu. Bukankah Ia baru saja tampak bersemangat dan antusias?
"Ada apa?" Taehyung mengutarakan pertanyaan di benaknya.
"Apa aku juga ikut ke Gwangju?"
Yoongi menahan tawa. Ia mendapati Soo Young dan Taehyung tampak menggemaskan. Terlebih setelah Soo Young melontarkan pertanyaan polos seperti itu.
"Mengapa kau harus menanyakannya? Tentu saja kau harus ikut." Taehyung berucap sembari memalingkan wajahnya.
OOO
Setibanya di Gwangju, shooting segera dilaksanakan untuk mengejar waktu. Hal itu karena padatnya schedule dan sulit untuk menyesuaikan waktu mengingat betapa superstarnya seorang Kim Taehyung, Irene, dan dua anggota lainnya yaitu Jungkook serta Yeri.
Shooting itu kini dilaksanakan di pantai. Soo Young tengah berdiri di sebuah pondok yang digunakan staff sebagai basecamp sekaligus menghindari terik matahari yang sangat menyengat.
Melalui sudut matanya, Soo Young mendapati keempat anggota itu tampak sangat akrab satu sama lain. Bahkan yang terus mencuri perhatiannya adalah interaksi antara Taehyung dan Irene. Wanita itu tidak segan-segan menyentuh Taehyung sembari tertawa lepas. Melihat hal itu, Soo Young merasa udara di sekitarnya semakin panas.
"Kurasa kau dapat membakar pantai ini dengan tatapanmu." Yoongi menghampiri Soo Young dan tertawa sekilas.
"Oppa." Soo Young tertawa canggung dan melunakkan pandangannya. Meskipun di dalam hatinya, Ia masih terus merutuki Irene.
"Minumlah." Yoongi memberikan sekaleng soda dingin.
Soo Young tampak membelalakkan mata dengan ekspresi antusias. Lantas Ia segera meminumnya untuk menyegarkan tubuhnya dari cuaca panas ini.
Beberapa saat kemudian, Soo Young terbatuk lantaran terlalu cepat meminum soda itu. Melihat hal itu, Yoongi tertawa sekilas sembari menepuk punggung Soo Young perlahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL
Fanfiction[VJOY] [TAEJOY] Bagaimana jika sepasang kekasih kembali dipersatukan dalam suatu ikatan pekerjaan? [22102018] [08032019] #1 - joy #1 - psy #1 - vjoy #1 - vbts #1 - taejoy #1 - bangtan #1 - minsuga #1 - btsvelvet #1 - sooyoung #1 - sonseungwan #1 - p...