25

8.1K 949 98
                                    

Selang beberapa menit dalam keheningan, lampu akhirnya kembali menyala. Namun keduanya tidak beranjak dari posisi mereka. Soo Young maupun Taehyung tetap terdiam di tempatnya. Seolah terlena dengan keadaan yang membuat keduanya jatuh dalam dunianya masing-masing.

Hingga akhirnya Soo Young perlahan menarik diri dari Taehyung dan melirik Taehyung sekilas.

Taehyung melepas pelukannya dan meletakkan kedua tangannya pada pundak Soo Young. Ia tampak menatap Soo Young untuk menilai ekspresi wanita itu. Sepertinya kini Soo Young sudah baik-baik saja karena tubuh wanita itu sudah tidak lagi gemetar.

Lantas Taehyung tersenyum untuk menenangkan Soo Young. Sebelah tangannya terangkat untuk menghapus sisa-sisa air mata pada wajah cantik wanita itu.

Tangan Taehyung tertahan pada wajah Soo Young ketika Soo Young juga mengangkat sebelah tangannya dan menggenggam tangan Taehyung.

Hening.

"Ada apa?" Taehyung berucap lembut dan tersenyum menatap Soo Young.

Soo Young merasakan wajahnya memerah saat itu juga. Ia menunduk malu untuk menghindari tatapan Taehyung. Meskipun sebelah tangannya masih tetap menggenggam tangan Taehyung di wajahnya.

Tangan Taehyung lainnya terangkat untuk menarik dagu Soo Young untuk menatapnya. Ia menatap Soo Young lembut dan kembali tersenyum. Tepat pada saat itu, Soo Young ikut tersenyum dan membalas tatapan Taehyung.

Salahkah jika Ia ikut tersenyum dan menatap Taehyung seperti ini? Salahkah jika Ia kembali berharap?

Jika salah, maka biarkanlah saat ini menjadi kesalahan yang tidak akan pernah disesalinya nanti.

"Aku merindukanmu." Taehyung kembali berucap lembut.

Tepat pada saat itu, Soo Young merasa benteng pertahanannya runtuh begitu saja. Bagaimana mungkin setelah apa yang dilakukannya pada Taehyung, pria itu masih bisa merindukannya?

"Tapi bagaimana dengan Irene?"

Taehyung terdiam. Lantas Ia mengerutkan kening bingung. Mengapa pula tiba-tiba Soo Young membawa Irene?

Sesaat setelahnya, Taehyung segera tesadar. Sepertinya Soo Young salah paham akan hubungannya dengan Irene.

"Kau tahu, aku tidak memiliki hubungan apapun dengan Irene." Taehyung tersenyum.

Air mata perlahan mengalir membasahi wajah Soo Young. Entah karena merasa sedih atau merasa lega. Kini Soo Young sungguh merasa tidak pantas mendapatkan Taehyung dalam hidupnya. Terlebih saat ini Ia berharap agar Taehyung dapat kembali padanya.

"Jangan menangis." Taehyung kembali menghapus air mata pada wajah Soo Young.

Lantas Taehyung memajukan wajahnya untuk mencium kening Soo Young sekilas dan kembali menarik wanita itu ke dalam pelukannya.

Bagaikan sebuah potongan puzzle terakhir, Taehyung kembali menemukan makna kesempurnaan dalam hidupnya.

OOO

"Kau yakin baik-baik saja?" Taehyung menoleh sekilas ke arah luka di kaki Soo Young ketika mereka berjalan berdampingan ke area shooting.

Di belakang Soo Young dan Taehyung, Yoongi tampak tersenyum penuh makna. Ia seolah mendapati sesuatu yang berbeda hari ini. Selama hidupnya, Yoongi tidak pernah menyadari bahwa kejadian lampu yang padam dapat begitu membahagiakan.

Dari area shooting, seseorang tampak melirik tajam ke arah Soo Young dan Taehyung. Ekspresinya jelas menyiratkan ketidaksukaan.

IDOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang