46

6.8K 733 30
                                    

"Kupikir kau tidak akan kembali." Yoongi kini sudah tiba di rumah Taehyung ketika mendapat kabar bahwa pria itu sudah kembali.

Taehyung memutuskan untuk tidak pergi kemana-mana setibanya Ia di Korea. Saat ini Taehyung merasa bahwa tempat paling aman adalah rumahnya.

Mengingat bahwa Ia meninggalkan Korea dengan situasi yang kacau, kini Taehyung memutuskan untuk menunggu hingga suasana mulai mereda. Setidaknya sedikit lebih membaik sembari Ia memikirkan langkah selanjutnya yang harus Ia tempuh.

"Baiklah, apa kau tidak ingin tahu mengenai apa yang terjadi selepas kepergianmu itu?" Yoongi menyandarkan tubuhnya pada sofa sembari menghela nafas panjang.

Namun tidak ada yang menjawab ucapan Yoongi. Hal itu membuat Yoongi menoleh ke sekitar untuk mencari sosok Soo Young dan Taehyung.

Soo Young tampak berada di dapur sembari mempersiapkan minuman sedangkan Taehyung tampak berdiri di depan dapur dan tersenyum memandang Soo Young. Astaga.

"Kim Taehyung!" Yoongi melirik sebal.

Taehyung menoleh enggan dan mengangguk untuk merespon panggilan Yoongi. Lantas Ia berjalan malas dan duduk di samping Yoongi. Beberapa saat kemudian, Soo Young datang dengan tiga gelas minuman dan bergabung dengan keduanya.

"Pasti melelahkan untukmu, Oppa." Soo Young meletakkan sebuah gelas di hadapan Yoongi dan tersenyum.

Di sisi lain, Taehyung hanya mengangguk-angguk sembari mengangkat gelasnya. Seolah menunggu Yoongi untuk mulai bercerita padanya.

Soo Young tentu sangat memahami hal berat yang ditanggung Yoongi selama dirinya dan Taehyung pergi untuk liburan. Seolah mereka berdua melimpahkan segalanya pada Yoongi dan meminta pria itu menangani segala hal yang terjadi.

"Responnya luar biasa."

Melalui sudut matanya, Soo Young mendapati Taehyung menarik tubuhnya untuk duduk tegak dan mendengarkan pernyataan Yoongi. Entah maksud dari ucapan Yoongi barusan. Luar biasa seperti apa?

"Kupikir aku harus bekerja keras bersama Yoongi Oppa ketika kau pergi bulan madu. Ternyata sebaliknya." Krystal tiba-tiba melangkah melewati ruang tengah dan duduk di samping Yoongi.

"N-noona, kapan kau tiba?" Taehyung tampak membelalakkan mata dan terkejut mendapati Krystal ada di rumahnya.

"Sejak kau memandangi Soo Young tanpa bergeming seperti orang bodoh."

Soo Young segera memusatkan pikirannya pada inti masalah. Ia memandang Yoongi dan Krystal bergantian seolah menanti keduanya menceritakan apa yang sebenarnya terjadi.

Seolah menyadari maksud dari tatapan Soo Young, Krystal menoleh dan tersenyum lembut pada Soo Young.

"Kau tidak perlu khawatir. Sebagian besar tampak mendukung kalian."

Mendengar hal itu, seketika tubuh Soo Young terkulai lemas dan Ia segera menghempaskan tubuhnya ke sofa. Ia bahkan tidak pernah merasa selega ini.

"Yah, tentu saja ada sebagian lainnya yang tidak mendukung. Mereka berasumsi bahwa Taehyung telah membohongi semua fans dengan fakta bahwa Ia sudah menikah. Namun kurasa itu tidak masalah. Kau bisa mengambil cuti beberapa saat dan kembali setelahnya." Krystal melanjutkan.

"Tapi aku tidak berniat kembali." Ucapan Taehyung seolah membuat ruangan hening seketika.

"Apa maksudmu?" Soo Young menoleh cepat dan menggenggam lengan Taehyung. Hal itu membuat Taehyung menoleh dan menatap Soo Young. Wajah pria itu masih sama seperti tadi.
Dingin dan tanpa ekspresi.

IDOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang