24

7.7K 1K 123
                                    

Mendengar ucapan Irene, sebuah lampu dalam benak Soo Young tampak menyala.

Soo Young menatap Irene lekat. Seolah emosinya terpancing karena kata-kata Irene. Memangnya kenapa jika hanya seorang Manajer?

"Apa maksudmu?" Soo Young beranjak berdiri tanpa melepaskan pandangannya.

"Bukankah kau seharusnya menyadari hal itu lebih dari siapapun? Ketahuilah bahwa kau hanyalah seorang Manajer. Jangan bersikap lancang dengan mendekati Kim Taehyung. Kau harus tahu posisimu dan dinding yang membatasimu." Irene maju selangkah dan melipat kedua tangannya.

Soo Young mendengus dan mengalihkan pandangannya sekilas. Lantas Ia ikut melipat kedua tangannya dan menatap Irene tajam. Persetan dengan status Irene sebagai Idol. Saat ini harga dirinya tengah dipertaruhkan.

"Irene-ssi, kami akan memulai shooting." Na PD berteriak melalui pengeras suara.

Tepat sebelum berbalik dan menjawab Na PD dengan lembut, Irene melayangkan tatapan tajam pada Soo Young. Seolah berusaha mengintimidasi lawan yang sama sekali tidak merasa terintimidasi.

Sesaat kemudian, Irene berbalik dan berjalan cepat menuju area shooting. Ia membungkuk untuk meminta maaf sekilas kemudian tersenyum lebar bersama anggota lainnya. Khususnya pada Taehyung.

Melihat hal itu, Soo Young hanya dapat mencibir perilaku Irene yang berubah begitu drastis.
Wanita Ular.

OOO

"Soo Young-a, ini kopermu. Sepertinya kamarmu berada di samping dapur bersama dengan Manajer Yeri. Tidak masalah, bukan?" Yoongi menyerahkan koper Soo Young.

"Ya, Oppa. Terima kasih."

Tepat setelah itu, Soo Young berpisah dengan kerumunan orang-orang dan berjalan bersama Manajer Yeri menuju kamar mereka beserta dua staff lainnya.

Na PD menyewa sebuah villa besar dimana semua staff dan para anggota dapat menginap selama satu malam. Dominasi kayu pada villa itu seolah menambah kesan indah tersendiri.

Kerumunan itu perlahan menyepi dimana satu-persatu mulai menuju kamar masing-masing sesuai arahan Na PD

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kerumunan itu perlahan menyepi dimana satu-persatu mulai menuju kamar masing-masing sesuai arahan Na PD. Lantas setelah itu semua segera disibukkan dengan merapikan beberapa barang bawaan dan membersihkan diri karena malam semakin larut.

"Soo Young-a, bagaimana luka di kakimu?" Yunha, Manajer Yeri tampak menoleh.

"Aku baik-baik saja, Eonni." Soo Young meringis sekilas. Kini semua orang telah mengetahui luka di kakinya. Berkat Taehyung.

OOO

Setelah selesai merapikan beberapa barang bawaan dan membersihkan diri, dua orang staff itu mengajak Soo Young dan Yunha untuk berkumpul di ruang tengah.

IDOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang