11

8.6K 985 35
                                    

"Dia adalah Mantan Istriku."

Yoongi segera membelalakkan matanya ketika mendengar ucapan Taehyung. Semalam Yoongi memang sudah menduga akan hal itu. Namun Ia berusaha menolak pikirannya sendiri. Tidak mungkin mereka sudah menikah.
Tidak... Mungkin?

Setelah mendengar kenyataannya langsung dari Taehyung, Yoongi seakan segera tersadar. Ternyata memang benar mereka telah menikah meskipun sudah bercerai.

"B-begitu?" Yoongi tampak salah tingkah.

"Pernikahan kami hanya berlangsung singkat. Enam bulan." Taehyung kembali memalingkan wajahnya.

Yoongi hanya terdiam. Ia tidak tahu harus menjawab apa atas ucapan Taehyung. Mengetahui sebuah fakta yang selama ini tidak diketahuinya seakan membuat Yoongi berada di posisi yang canggung. Seolah Ia telah mengupas kembali cerita dan luka lama.

"Apa kalian masih sering berhubungan?" Yoongi segera merutuki dirinya sendiri ketika melontarkan pertanyaan tersebut. Seharusnya Ia menghentikan topik ini dan bukan bertanya lebih lanjut.

"Ini adalah kali pertama aku kembali bertemu dengannya setelah tiga tahun."

"Bagaimana perasaanmu?" Yoongi bergumam perlahan.

Taehyung terdiam sejenak. "Menurutmu apa yang harus aku rasakan?"

Yoongi kembali tertegun. Sepertinya melalui penjelasan Taehyung, Ia dapat menarik kesimpulan bahwa hubungan Soo Young dan Taehyung berakhir dengan tidak baik. Itulah alasan utama mengapa keduanya tidak pernah bertemu selama tiga tahun terakhir. Hingga tiba-tiba keduanya kembali dipertemukan dalam sebuah ikatan pekerjaan.

Belum sempat Yoongi menjawab pertanyaan Taehyung, suara pintu yang dibuka cukup keras segera menyudahi pembicaraan mereka saat itu.

"Kim Taehyung! Dimana sebenarnya kau meninggalkan dompet sialmu itu?" Soo Young menatap Taehyung tajam.

Taehyung mendongak dengan eskpresi datar sedangkan Yoongi tampak membelalakkan mata. Kini Yoongi merasa bahwa Ia tidak dapat melihat Soo Young seperti orang biasa lagi.

"Maaf, ternyata dompetku ada disini." Taehyung tersenyum penuh makna.

Soo Young mendengus dengan tatapan tidak percaya. Seolah-olah menyadari bahwa pria itu tengah mempermainkannya. Jika saja di ruangan ini hanya ada mereka berdua, maka Soo Young bersumpah bahwa Ia akan menjambak rambut Taehyung saat ini juga. Menyebalkan.

"Permisi, maaf." Suara seorang wanita di belakang Soo Young tampak menyela.

Soo Young segera menoleh cepat dan menjauh dari pintu ruang tunggu. Seketika Soo Young segera tertegun ketika mendapati seorang wanita yang berdiri di belakangnya.
Irene.

Melihat kedatangan Irene, Yoongi segera beranjak berdiri dan menjauh dari Taehyung. Kemudian Ia melangkah cepat untuk berdiri di sebelah Soo Young.

"Taehyung-a, kau sudah datang?" Irene segera duduk di sebelah Taehyung dan para staff segera mempersiapkannya.

"Mengapa kau tidak datang saat photoshoot waktu itu?" Taehyung berucap dingin.

Itene tampak tersentak sekilas. Lantas tertawa dipaksakan. "Ada urusan mendadak yang harus kudatangi kala itu. Lain daripada itu, kudengar kau membawa seseorang yang menjadi penggantiku. Siapa dia?"

"Bukan urusanmu."

OOO

Setelah menyelesaikan schedule padatnya, kini Taehyung dapat menghela nafas lega. Akhirnya pekerjaannya hari ini sudah selesai.

IDOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang