12

8.3K 970 32
                                    

Soo Young menggeleng perlahan dan segera membuyarkan lamunannya. Bahkan jika Ia harus menjadi gelandangan, Ia tidak akan meminta bantuan Kim Taehyung.

Kini Soo Young hanya dapat terduduk di sebelah kopernya. Ia tengah berpikir cepat akan apa yang harus dilakukannya. Kemana Ia harus pergi?

OOO

Soo Young menghentikan langkahnya dan mendongak ke gedung yang berada di hadapannya. Lantas Ia tersenyum singkat. Setidaknya Ia dapat bermalam di agency Taehyung, bukan?

Saat ini masih ada segelintir karyawan di agency yang masih bekerja. Meskipun malam semakin larut, namun kesibukan para karyawan tidak kunjung berakhir.

Soo Young tersenyum sekilas kepada beberapa karyawan yang memandangnya heran lantaran membawa sebuah koper besar. Hingga akhirnya Soo Young tiba di ruangan Taehyung dan bernafas lega.

Soo Young menyandarkan tubuhnya pada dinding dan menyimpan kopernya di sudut ruangan. Kemudian Ia beranjak menuju sofa dan berbaring.

Entah kesalahan besar apa yang pernah dilakukannya dahulu hingga harus melalui berbagai macam masalah.
Sungguh menyedihkan.

Tanpa Ia sadari, air mata membasahi wajah cantiknya. Beragam pertanyaan-pertanyaan terus memenuhi benaknya.
Mengapa Ia harus hidup seperti ini?

Hingga akhirnya Soo Young terlelap sembari bergumam pada dirinya sendiri. "Bertahanlah."

OOO

Keesokan paginya, seseorang tampak mengguncang tubuh Soo Young perlahan. Hal itu sontak membuat Soo Young segera membuka matanya dan beranjak duduk. Lantas Ia segera membelalakkan mata ketika mendapati siapa yang telah membangunkannya.
Kim Taehyung.

"Soo Young-a, apa kau datang terlalu pagi hingga memutuskan untuk tidur sebentar?" Yoongi tampak tersenyum dan menarik kursi untuk duduk.

Soo Young tampak tertawa dipaksakan. Bagaimana mungkin Ia terlalu terlelap hingga tidak sadar saat ini sudah pagi.

"Begitulah, Oppa."

Taehyung tampak menoleh cepat dan membelalakkan matanya ketika mendengar ucapan Soo Young.
Oppa?!
Sejak kapan mereka sudah sedekat itu?

Mendengar panggilan Soo Young pada Yoongi segera membuat Taehyung mendengus dan memalingkan wajahnya. Namun sudut matanya menangkap sebuah benda asing.

Taehyung segera menoleh untuk mengamati benda di sudut ruangan itu lekat-lekat. Lantas Ia mengerutkan kening setelah mengenali benda tersebut. Mengapa ada sebuah koper besar di ruangannya?
Tidak mungkin...

Pandangan Taehyung segera beralih pada Soo Young yang sudah beranjak duduk sembari merapikan rambutnya. Lantas Taehyung segera mengamati pakaian wanita itu. Bukankah itu pakaian yang kemarin dikenakannya?

Namun Taehyung memilih untuk tidak mengucapkan apapun. Lagipula Ia tidak lagi memiliki hubungan dengan Soo Young. Oleh karena itu, Ia tidak akan ikut campur dan mempertanyakannya kepada Soo Young.

OOO

"Kita akan pergi ke Jepang beberapa hari lagi." Yoongi berucap tanpa menoleh sembari mengendarai mobil untuk kembali ke agency.

IDOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang