Waktu berlalu dengan cepat hingga akhirnya tibalah waktu bagi Taehyung untuk menyelenggarakan konsernya di Jepang.
Setelah perjalanan singkat, kini mereka sudah tiba di Jepang tepatnya di Hokkaido. Soo Young segera meneliti sekitar bandara dengan antusias. Ia bahkan tidak mendapat tidur yang cukup semalam lantaran terlalu bersemangat untuk hari ini.
Yoongi memimpin langkah Soo Young dan Taehyung. Ia berjalan cepat untuk mengambil koper mereka.
Soo Young berjalan di belakang Taehyung sembari menoleh ke sekitarnya. Suasana bandara cukup ramai dan sibuk. Bahkan hingga saat ini, Soo Young masih tidak dapat memercayai kenyataan bahwa Ia sudah tiba di Jepang.
Namun Soo Young segera tersadar ke dunia nyata ketika bahunya menabrak seseorang.
Soo Young segera membungkuk untuk meminta maaf yang dibalas dengan decakan lidah. Sepertinya Ia harus fokus untuk menatap jalanan. Lagipula kedatangannya ke Jepang hanyalah untuk bekerja, bukan?
"Berjalanlah dengan benar." Sebelah tangan Taehyung terulur untuk merangkul pundak Soo Young ke sisinya.
Lantas beberapa saat setelahnya, Taehyung segera melepas rangkulannya dan berjalan beriringan dengan Soo Young.
OOO
"Soo Young-a, ini koper dan ranselmu." Yoongi menyerahkan koper dan ransel Soo Young sembari tersenyum sekilas.
"Terima kasih, Oppa." Soo Young segera mengenakan ranselnya dan membawa koper miliknya ke sisinya.
Melihat hal itu, Taehyung hanya terdiam. Ia memasukkan kedua tangannya ke dalam saku dan bergantian menatap Soo Young dan Yoongi.
Lantas sebelah tangan Taehyung terangkat ke arah ransel Soo Young dan melepas ransel itu dari punggung Soo Young. Sontak saja Soo Young dan Yoongi segera menoleh lantaran bingung dengan perilaku Taehyung.
"Bukankah dokter pernah mengatakan padamu bahwa kau tidak boleh membawa barang-barang berat?" Taehyung kini membawa ransel milik Soo Young.
Yoongi hanya terdiam sembari menilai suasana. Mengapa Ia seolah tengah berada di antara pasangan yang sedang pergi bulan madu?
"Tidak masalah. Lagipula ranselku tidak berat." Soo Young mengulurkan tangannya untuk kembali mendapatkan ranselnya di genggaman Taehyung.
Namun Taehyung segera mengenakan ransel itu di punggungnya. Ia hanya mengenakan sebelah tali dari ransel itu sehingga ransel itu tampak terjuntai di punggung lebarnya.
"Aku akan mengenakannya." Taehyung memalingkan wajahnya.
Yoongi kini menaikkan sebelah alisnya heran. Apa Taehyung serius dengan ucapannya?
"Kau yakin? Ransel pink berbentuk beruang?" Yoongi mengerjapkan matanya sekilas.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL
Fanfiction[VJOY] [TAEJOY] Bagaimana jika sepasang kekasih kembali dipersatukan dalam suatu ikatan pekerjaan? [22102018] [08032019] #1 - joy #1 - psy #1 - vjoy #1 - vbts #1 - taejoy #1 - bangtan #1 - minsuga #1 - btsvelvet #1 - sooyoung #1 - sonseungwan #1 - p...