"Kim Taehyung!"
Yoongi membelalakkan matanya dan beranjak mendekat ke arah pintu ruangan. Lantas Ia segera tersenyum lebar.
"Noona." Taehyung mengangkat kepalanya dan tersenyum tanpa beranjak dari tempat duduknya.
Sedangkan Soo Young hanya membatu di tempatnya dan menyaksikan Yoongi yang segera menyambut kehadiran seorang wanita di ambang pintu ruangan Taehyung.
Siapa?"Kemarilah, Noona." Taehyung mengulurkan tangannya dan memanggil wanita itu mendekat.
Wanita itu duduk di samping Soo Young dan duduk berhadapan dengan Taehyung dan Yoongi.
"Ah, perkenalkan. Ini Krystal, Manajer Taehyung." Yoongi tersenyum.
Soo Young mengulurkan tangannya dan tersenyum. Keduanya saling menyapa satu sama lain dan bertukar salam.
"Kapan kau kembali, Noona?" Taehyung bersandar pada sofa.
"Aku baru saja kembali. Kau tahu sebenarnya aku berencana untuk mulai berkerja besok. Namun saat perjalanan dari bandara, aku melihat keramaian di depan gedung agency sehingga aku memutuskan untuk melihat. Ada apa?" Wanita bernama Krystal itu melipat kedua tangannya.
Yoongi tertawa sekilas. "Oh itu, Taehyung baru saja mengadakan konferensi pers."
Soo Young tampak menyimak dalam diam. Sekilas Ia mendapati ekspresi terkejut dari Krystal.
"Konferensi pers? Untuk apa?"
Yoongi melirik ke arah Soo Young dan Taehyung bergantian. Seolah meminta persetujuan untuk bercerita kepada Krystal. Lantas Ia menarik nafas sebelum akhirnya menjelaskan.
"Ada suatu hal yang ingin Taehyung sampaikan kepada publik. Bahwa Ia sudah menikah tiga tahun yang lalu."
Hening.
"Noona, kau sedang mendengarkan, bukan?" Taehyung menaikkan sebelah alisnya.
"Apa katamu, Oppa?" Krystal memiringkan kepalanya dan menatap Yoongi tanpa bergeming.
Yoongi tertawa canggung dan menggaruk tenguknya yang tidak gatal. Lalu Ia kembali berucap. "Kim Taehyung sudah menikah tiga tahun lalu sebelum Ia debut sebagai Idol. Kini Ia sudah menyatakannya pada publik."
"Kau pasti sudah gila." Krystal memalingkan wajahnya ke arah Taehyung.
Soo Young hanya menundukkan kepalanya karena mendapati suasana yang tidak nyaman baginya. Sedangkan Taehyung hanya tertawa santai mendapati respon dari Krystal.
Entah mengapa di tengah percakapan ini, Soo Young dapat merasakan kedekatan mereka bertiga. Tentunya mereka sangat dekat dengan satu sama lain karena selalu bersama-sama setiap harinya.
"Istrinya tepat di sebelahmu." Yoongi menunjuk menggunakan dagunya.
Krystal membalikkan tubuhnya cepat yang membuat Soo Young tersentak di tempatnya. Keduanya saling bertatapan dan terkejut mendapati satu sama lain.
"Apa Istriku cantik, Noona?" Taehyung tersenyum.
"Apa kau dapat menanyakan hal itu di saat seperti ini?" Krystal kembali mendapatkan akal sehatnya.
Yoongi menunduk dan menahan senyum yang terus mengembang. Ia sedikit banyak merindukan kehadiran Krystal di tengah-tengah mereka. Semua itu lantaran hanya Krystal yang dapat berpikir rasional dan memiliki cara berpikir yang berbeda dengan Taehyung maupun Yoongi.
"Apa CEO Nam mengetahui hal ini?" Krystal melanjutkan.
"Ia tahu aku berencana untuk melaksanakan konferensi pers. Namun Ia tidak menyetujuinya sehingga aku memutuskan untuk melaksanakannya hari ini juga." Taehyung menjelaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL
Fanfiction[VJOY] [TAEJOY] Bagaimana jika sepasang kekasih kembali dipersatukan dalam suatu ikatan pekerjaan? [22102018] [08032019] #1 - joy #1 - psy #1 - vjoy #1 - vbts #1 - taejoy #1 - bangtan #1 - minsuga #1 - btsvelvet #1 - sooyoung #1 - sonseungwan #1 - p...