18

7.9K 926 66
                                    

Soo Young membalikkan tubuhnya dan beranjak pergi dari balkon. Sedangkan Taehyung masih terdiam di tempatnya.

Soo Young merasa bahwa ini adalah keputusan yang baik untuk mereka berdua. Soo Young jelas mengetahui apa yang terbaik untuk dirinya maupun untuk Taehyung.

Sekedar menggantungkan harapan sembari bersandar pada masa lalu tentu tidak akan mengubah apapun. Keduanya telah mengambil jalan yang berbeda sejak tiga tahun lalu.

OOO

Taehyung membuka pintu ruangannya dan melangkah masuk diiringi oleh Soo Young yang mengikuti langkahnya dari belakang.

Melihat kedatangan Taehyung, Yoongi mengangkat kepalanya dan tertegun menatap keduanya yang datang bersama.

"Selamat pagi, kalian datang bersama?" Yoongi berucap canggung.

"Begitulah." Taehyung beranjak duduk.

"Tadi kami tidak sengaja berpapasan di lobby." Soo Young berucap bersamaan dengan Taehyung.

Setelah itu Yoongi hanya dapat bergantian memandang Soo Young dan Taehyung. Suasana saat ini menjadi canggung lantaran Soo Young dan Taehyung menjawab pertanyaannya dengan jawaban yang berbeda.

"Apa maksudmu kita tidak sengaja berpapasan di lobby?" Taehyung menatap Soo Young bingung.

Soo Young mengalihkan padangannya sembari merutuki Taehyung di dalam hatinya.

"Bukankah kita pergi ke agency bersama-sama dari apartmentku, Park Soo Young?" Taehyung tersenyum penuh makna.

Soo Young menatap Taehyung dan tersenyum dipaksakan. Lalu Ia bergumam perlahan. Berhentilah Kim Taehyung.

"Lalu sejak sebelum kita pergi ke Jepang, Park Soo Young sudah tinggal di rumahku." Taehyung menatap Yoongi dan tersenyum.

"B-begitu?" Yoongi membalas senyum Taehyung dengan canggung.

Sedangkan Soo Young hanya mendengus perlahan. Apa-apaan ucapan Taehyung itu? Apa Ia berusaha mengumbar hubungan mereka kepada Yoongi?

Lain daripada itu, Ia tidak punya pilihan lain selain mengikuti Taehyung ke rumahnya. Bukan secara sukarela bersedia tinggal di rumah pria itu.

"Ah, kurasa kau tidak perlu menutup-nutupinya sekarang. Yoongi Hyung sudah tahu bahwa kau adalah Mantan Istriku."

"A-apa?"

OOO

"Minumlah, Soo Young-ssi." Yoongi mengulurkan sekaleng soda pada Soo Young.

Saat ini Taehyung tengah mengikuti rapat untuk membahas sebuah acara variety show baru yang akan diikutinya. Ia akan menjadi anggota tetap acara variety show itu bersama Irene dan dua anggota lainnya yaitu Jungkook dan Yeri. Entah apakah ini hanya kebetulan atau disengaja untuk meningkatkan rating variety show tersebut.

"Ada apa denganmu, Oppa? Bukankah kita sudah setuju untuk berbicara dengan nyaman satu sama lain?" Soo Young tampak keberatan mendengar Yoongi memanggilnya dengan formal.

IDOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang