26

7.9K 969 104
                                    

"Kau sudah melihat berita hari ini?" Yoongi menyandarkan tubuhnya pada sofa.

Saat ini sudah seminggu tepat setelah mereka kembali dari shooting di Gwangju.

Seperti dugaan semua orang, variety show itu mendapatkan rating yang tinggi dan mendapat banyak antusiasme dari semua orang.

Namun hal itu tidak terlalu mencenangkan bagi Taehyung. Ia menganggap variety show ini hanyalah mengambil keuntungan dari kepalsuan hubungannya semata.

"Ada apa?" Taehyung ikut merebahkan tubuhnya ke sofa.

Yoongi tidak langsung menjawab melainkan menoleh ke sekitar untuk mencari Soo Young. Namun wanita itu tidak ada di sekitar Taehyung.

"Soo Young memiliki urusan sejenak. Sepertinya Ia akan kembali sore ini." Taehyung menjelaskan.

Yoongi kemudian mengangguk untuk merespon pernyataan Taehyung. Lantas sebelah tangannya terulur untuk mendorong sebuah majalah tepat ke hadapan Taehyung.

Taehyung mengerutkan kening sekilas ketika mendapati foto dirinya dan Irene di Gwangju. Lantas sebuah headline besar tampak mencuri perhatiannya.
Bekerja dan Berkencan

Yoongi tertawa sekilas mendapati ekspresi masam di wajah Taehyung. Apa-apaan maksud dari headline yang mengatakan bahwa mereka bekerja dan berkencan? Tentu saja bagi Taehyung Ia sepenuhnya bekerja. Entah apa bermakna lain bagi Irene.

OOO

"Wendy!" Soo Young tersenyum sekilas mendapati Wendy yang menatapnya bingung.

"Ada apa tiba-tiba kau mengajakku bertemu seperti ini? Lain daripada itu, kau berpakaian cukup rapi dengan ekspresi bahagia seperti itu."

Soo Young tidak menjawab melainkan tertawa sekilas dan menyuruh Wendy untuk duduk di hadapannya. Saat ini Wendy datang ke sebuah cafe yang dipilih Soo Young. Padahal Ia baru saja menyelesaikan sebuah meeting dengan klien.

"Apa kau sudah memesan?" Wendy meraih buku menu di hadapannya. Sebaiknya Ia memesan sesuatu terlebih dahulu.

Beberapa menit setelahnya, pesanan Wendy segera datang. Ia memesan segelas Americano dan sebuah cheesecake sebagai dessert.

Soo Young meraih Iced Cappucino miliknya dan meminumnya dengan senyum mengembang. Entah mengapa Ia merasa senang hari ini.

"Sepertinya bibirmu akan robek sebentar lagi. Lain daripada itu bukankah kau seharusnya sedang bekerja?" Wendy menaikkan sebelah alisnya.

Soo Young kembali tertawa. "Aku meminta libur khusus hari ini."

"Memangnya apa pekerjaan yang kau dapatkan?"

Tawa Soo Young bungkam. Ia memang belum mengatakannya pada Wendy. Jika Wendy tahu mengenai pekerjaannya, kira-kira apa respon sahabatnya itu? Bukankah Wendy adalah fans dari Taehyung?
Seorang fans garis keras.

"Manajer-" Soo Young berucap ragu.

"Benarkah? Kau bekerja di sebuah perusahaan?" Wendy tampak membelalakkan matanya. Sedikit-banyak terkejut mendapati Soo Young mendapatkan pekerjaan dengan posisi cukup baik.

IDOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang