Taehyung tampak membatu di tempatnya ketika mendengar ucapan Irene.
Apa Ia tidak salah dengar?"A-apa?" Taehyung menyuarakan kata yang terus menggema di benaknya.
Irene tidak menjawab melainkan hanya tersenyum manis pada Taehyung. Lantas Ia membalikkan tubuh dan berjalan meninggalkan Taehyung.
Sepeninggal Irene, Taehyung masih membatu di tempatnya. Otaknya kini tengah berpikir keras. Namun Taehyung tidak memikirkan kata-kata Irene tadi. Melainkan berusaha mencari jalan keluar akan gossip yang mengikatnya. Taehyung bahkan sama sekali tidak tertarik dengan Irene.
OOO
Soo Young sedikit tersentak ketika mendapati Irene tiba-tiba masuk ke dalam ruang tunggu. Padahal Soo Young baru saja beranjak menuju bagian samping pintu untuk mendengarkan pembicaraan mereka.
Mengapa pembicaraan mereka justru sudah selesai?!Melihat kehadiran Irene, Soo Young segera bersikap seperti biasanya kemudian berlalu pergi dari ruang tunggu tersebut. Beruntung saja Irene tidak menanyakan atau mencurigai Soo Young hendak mendengarkan pembicaraannya dengan Taehyung.
Ketika beranjak keluar, Soo Young mendapati Taehyung tengah membatu di tempatnya. Melihat hal itu, Soo Young menghela nafas perlahan.
"Kim Taehyung." Soo Young berseru sekilas kemudian melangkah mendekati Taehyung.
Mendengar panggilan Soo Young, Taehyung segera membuyarkan lamunannya dan mengangkat kepalanya untuk menatap Soo Young.
Langkah Soo Young terhenti tepat di hadapan Taehyung. Ia tengah menatap Taehyung namun tidak mengucapkan apapun. Seolah merasa ragu untuk memulai sebuah topik yang mengganggu benaknya.
"Apa yang kalian bicarakan?" Soo Young tampak bertanya sembari memalingkan wajahnya.
Mendengar pertanyaan Soo Young, Taehyung berusaha menahan senyuman yang terus mengembang di wajahnya. Soo Young terlihat sangat menggemaskan saat ini. Terlebih Ia berpura-pura acuh saat menanyakan hal itu pada Taehyung.
Sebelah tangan Taehyung terangkat untuk mengelus puncak kepala Soo Young, lantas Ia tersenyum manis pada Soo Young.
"Bukan apa-apa." Taehyung kembali melangkah masuk ke ruang tunggu.
Sedangkan Soo Young hanya tersentak di tempatnya ketika Taehyung menyentuh puncak kepalanya. Ia segera membalikkan tubuh dan melihat sosok Taehyung yang perlahan menjauh.
Apa-apaan pria itu? Apa Ia begitu senang lantaran berbicara bersama Irene?OOO
Setelah itu Taehyung segera bergegas pergi untuk melanjutkan schedule yang telah menantinya.
Hingga larut malam, pada akhirnya Taehyung telah menyelesaikan seluruh schedule hari ini.
"Hyung, pastikan sekali lagi bahwa besok aku benar-benar senggang." Taehyung melirik Yoongi sembari bersandar pada sofa.
Yoongi mengangguk sekilas. Lantas menoleh pada Soo Young agar Soo Young semakin meyakinkan Taehyung.
Akhirnya Soo Young mengeluarkan sebuah notes di dalam tasnya kemudian membaca notes tersebut.
"Ada sebuah schedule yang dibatalkan. Seharusnya kau shooting sebuah iklan dengan Ire-" Soo Young menghentikan ucapannya ketika menyadari apa yang dibacanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL
Fanfiction[VJOY] [TAEJOY] Bagaimana jika sepasang kekasih kembali dipersatukan dalam suatu ikatan pekerjaan? [22102018] [08032019] #1 - joy #1 - psy #1 - vjoy #1 - vbts #1 - taejoy #1 - bangtan #1 - minsuga #1 - btsvelvet #1 - sooyoung #1 - sonseungwan #1 - p...