"Dirinya tak selalu memikirkanmu yang mencoba tak perduli. Karena dirinya juga memiliki rasa lelah dan kesibukan tersendiri."
***
Hampir semua murid di sana membicarakan topik yang sama membuat lelaki itu geram dan kesal. Hari keduanya di sekolah dengan keadaan yang tak baik, mood-nya selalu hancur setiap mengingat kenangan tentang gadis yang paling dekat dengannya.
Gadis itu sangat ia sayangi, menjadikan gadis itu sebagai penghangatnya jika angin dingin sedang mengudara di kamarnya.
Iya gadis itu adalah kembarannya yang kini sudah tidak ada di sampingnya. Ada satu ruang yang kini hilang begitu saja membuatnya merasa hampa. Ia menghela nafas lelah. Biarkan mereka berbisik, membicarakan seseorang.
Walaupun selalu menyakitkan jika mereka terus menyebut nama kembarannya itu. Ia benci hidupnya yang sekarang. Tidak ada lagi tempatnya berteduh, tidak ada lagi kembaran yang selalu ia jadikan sebagai pacar pura-puranya dan menjadi teman ributnya saat ingin menonton chanel TV yang diinginkan.
Ia rindu dengan masa-masa itu. Ia ingin kembali lagi ke masa dulu.
"Alfan!" Panggil seseorang yang kini mendekatinya dengan nafas tersengal karena berlari mengejarnya.
"Nanti pulang sekolah ke rumah Aleysa yuk?" Ajak perempuan bermata biru itu.
"Rumah gue maksud lo?" Bingung Alfan, tak mengerti maksud Evelyne yang kini benar-benar membutuhkan oksigen.
"Mm... Pemakaman maksudnya," jawab Evelyne dengan jelas.
"Oh... Yaudah Terserah lo aja," ucap singkat Alfan. Lalu mereka kembali berjalan beriringan.
Eh beneran si Leysa meninggal?
Sumpah gue nggak percaya kembarannya meninggal
Kesian banget ya Kak Alfan, pasti dia sedih banget ditinggal kembarannya
Duh nggak ada brother compleks lagi dong
Iya nih, nggak ada saudara serasa pacaran lagi nih.
Ah gils sih nggak seru ini mah
Katanya mah nih ya Leysa tuh meninggal gara-gara ditabrak murid baru songong itu
Tapi kan itu baru katanya, belom real
Yah... Gue sih gak tau
Gue jadi merasa kecewa yah gaada hiburan buat dijadiin sebagai tontonan saudara bahagia.
Ah, gue turut prihatin ya Fan
Maaf ya Fan kita nggak sempet ikut kepemakaman
Sabar ya Fan
Ah elah nggak seru gila nggak ada pasangannya
Mau bersyukur tapi takut didatengin.
Emang bersyukur kenapa?
Karena akhirnya mereka bisa ngertiin rasanya kehilangan, nggak selalu bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE ME RIGHT
Teen FictionSequel Don't go (SlowUpdate) Update sabtu, minggu atau nggak salah satunya. *** Kapan hubungan ini akan berakhir? Jika engkau saja tidak menyutujui aku mengakhirinya, dan tetap menganggap bahwa kita seperti tidak ada hubungan apa pun. Itu menyakitka...