"Pergi tak kembali lebih baik dibandingkan kembali tapi membawa pasangan sambil bergandengan tangan."
***
Acara Pensi sudah berakhir tapi masih ada acara fashion show yang saling berpasangan tapi diacak. Entah kelas sepuluh dengan dua belas, kelas sebelas dengan kelas sepuluh atau sebelas dengan dua belas.
Acara dilaksanakan saat jam delapan malam. Nanti Aleysa akan bernyanyi dengan judul lagu yang paling ia suka. Lagu FOOLS dari Troye Sivan dan lagu Oh My dari Seventeen.
Di sana akan ada DJ yang diundang. Acara itu seperti pertemuan terakhir Aldren dengan Aleysa. Saat ini Aleysa tengah melihat foto-foto Aldren yang berada di galerinya. Foto yang ia ambil diam-diam.
Melihat foto selanjutnya dan melihatnya lama dan men-zoom wajah Aldren.
Dan salah satu foto yang terlama ia pandangi.
Foto satu-satunya karena Aldren yang tersenyum. Sedangkan foto yang lain lebih sering sedang berwajah datar.
Jika melihat foto ini, Aleysa pasti akan ikut tersenyum. Ini adalah foto awal-awal di mana belum ada ikatan pacaran antara Aleysa dan Aldren.
Saking menikmati melihat foto-foto yang diam-diam ia simpan di galeri. Suara Reina membuatnya mengalihkan kefokusan.
"Iya mah?!" Teriaknya.
"Coba deh kamu turun, itu dari tadi bell rumah bunyi terus. Mama soalnya mau buat rancangan lagi.""Oh... Oke Mah," jawabnya.
Lalu Aleysa segera menaruh ponselnya. Dan keluar menuju bell yang sedaritadi terus berbunyi.
Alis mengkerut bingung. Di mana orang yang sedaritadi memencet bell? Membuatnya sungguh merinding. Tapi baru saja ingin kembali ke kamar. Kakinya menendang sesuatu.
Sedikit terkejut karena ada paperbag bermotif dan berukuran sedang. Ia menengok kanan dan kiri kali saja orang yang memberikannya ini masih ada di dekat sini.
Tapi karena mengira memang sudah benar-benar tidak ada, Aleysa mengambil paperbag dan membawanya ke kamar favorite.
Ia membuka solatip yang sengaja ditempel di bagian atas paperbag.
Benar-benar terkejut mengetahui ada high heels yang ia ketahui bermerk mahal, dress yang dilipat rapih tapi sekarang ia beberkan. Dress-nya begitu indah. Dan juga kalung dan anting-anting yang ia tahu pun begitu mahal.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE ME RIGHT
Fiksi RemajaSequel Don't go (SlowUpdate) Update sabtu, minggu atau nggak salah satunya. *** Kapan hubungan ini akan berakhir? Jika engkau saja tidak menyutujui aku mengakhirinya, dan tetap menganggap bahwa kita seperti tidak ada hubungan apa pun. Itu menyakitka...