Semua nya bisa berubah.
Misalnya temen jadi demen.
Sahabat jadi pacar.
Pacar jadi Mantan.
Dan mantan jadi musuh.Tapi bagi sebagian orang, mantan itu gak harus jadi musuh.
~Aderyn Adita Archard.
-29 juli 2017.Aderyn tersenyum melihat coretan tinta yang membentuk beberapa kalimat berdasarkan isi hatinya.
Aderyn membuka akun instagram nya disana banyak tertera foto pacarnya. Baru kali ini dia berani memasang foto pacarnya di instagram selain karena dia lah cowok ter oke yang Aderyn jadikan pacar, karena juga pacarnya adalah kapten futsal,yang kata nya perfect. Banyak siswi disekolah nya mengagumi Pacarnya,Dia adalah most wanted. Tapi perlu kalian ketahui bahwa pacar Aderyn mempunyai sifat bad boy. Dalam artian suka menjaili siswa, bolos pelajaran, menjaili guru namun tidak tawuran. Tapi sifat nya itu tidak mampu menutupi pesona pacarnya.
16.30
"Mampus gue telat! "Gumam Aderyn segera mengganti pakaiannya. Ia lupa bahwa sekarang ia ada janji untuk bertemu pacarnya.
Drtttttt.
Notifikasi Whatsapp terdengar dari hp Aderyn, segera ia buka.
Arlen prince ❤
Maaf kita putus!
Jlebbb!!
Bagaikan di sambar petir di siang bolong, Aderyn kaget sangat! Dia tidak menyangka bahwa Arlen akan memutuskan nya begitu saja padahal hubungan nya sedang baik baik saja.
Arlen Prince❤
Knp?
Kita udh gk cocok:)
Bilang aja lo bosen sama gue?! Gak usah pake alasan yang pasaran. Oke gapapa lagian masih banyak cowok perfect dibanding lo, misalnya Adnan.
**
Sedangkan disisi lain Arlen menahan kesal setengah mati pasalnya ia hanya main main memutuskan Aderyn, mana mungkin ia rela memutuskan Aderyn yang amat ia sayangi. Arlen nyesal menuruti saran dari Gara sohib nya. Kata Gara ini untuk mengecek kesetiaan pasangan. Tapi malah putus beneran ah sial!**
A/n:Gimana bagian prolog nya? Suka?
Hargai ya caranya vote+comment:)Maaf kalo ada typo.-Salam manis,
Author
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN [SELESAI✔]
Teen FictionMantan ya? Mantan itu adalah masa lalu yang gak harus dilupakan tapi harus di ikhlas kan. Banyak orang yang mengeluh katanya sih sering dihantui bayang bayang si mantan. Lantas bagaimana perasaan Aderyn yang tiap harinya selalu dibaperin si mantan...