"Menjauh bukan berarti gue gak sayang lo lagi! "
-Arlen.
🍃🍃🍃🍃
Pukul 6 lewat 15 menit, Aderyn sudah duduk manis di kelas nya. Aderyn bersenandung pelan sambil memejamkan matanya.
"Oitt! "Seseorang menepuk pundak Aderyn membuatnya terkejut.
"Ish kak Geo ngagetin aja"Kesal Aderyn.
"Hehe,maaf. Abis kamu merem sambil nyanyi, kakak kira kamu kesambet"
"Hush gak boleh bicara sembarangan"Tegur Aderyn.
"Hehe iya iya,Btw Ryn nih kakak bawain bekel buat kamu"Ucapnya menyodorkan kotak makan berwarna biru.
Dengan senang hati ia membuka nya lalu memakan isi nya.
Geo menampilkan senyuman nya, ia senang Aderyn memakan sandwich pemberian nya."Ryn istirahat mau bareng gak?"Tanya Geo.
"Mau sama Kana aja"Aderyn menggeleng.
"Ohh yaudah, btw pulang sama siapa? "Tanya Geo.
"Gak tau, niat nya sih mau sama Bang Arsen, emang kenapa kak? "Tanya Aderyn.
"Engga,yaudah gue ke kelas dulu ya Ryn"Pamit Geo.
Aderyn mengangguk sambil menikmati sandwich nya. Tak lama datanglah Kana.
"Widihh mbak, enak amat ya makan, kagak bagi bagi"Ucap Kana,Aderyn tersenyum.
"Mau? Ngambil aja"Suruh Aderyn. Kana melihat sepotong sandwich yang ada di kotak makan. Karna ia lapar, ia pun memakan nya.
"Enak, bikinan lo Ryn? "Tanya Kana.
"Bukan"Jawab nya.
"Atau bikinan bang Arsen? "Tanya Kana lagi.
"Ck! Gak bisa diem,Ini bikinan kak Ge"Jawab nya kesal.
"Ya maaf,gue kan kepo. "Ucap Kana.
Tak lama bel tanda jam pelajaran pertama pun berbunyi.
"Pagi semua! Saya tunggu dilapang basket ya! Yang belum ganti baju segera ganti,saya tunggu 5 menit"Ucapan tegas dari Pak Sam membuat semua anggota kelas Aderyn berhamburan keluar.
Hari ini pelajaran olahraga kelas Aderyn disatukan dengan kelas Zahra karena katanya guru kelas nya Zahra tidak bisa hadir dan minta digantikan kepada Pak Sam.
"Baik anak anak kita masuk ke materi umum dulu ya karena hari ini kelas 11 disatukan dengan kelas 10. Materi umum kali ini adalah basket."Terang pak Sam. Semua mendengarkan penjelasan pak Sam mengenai teknik dasar bermain basket.
"Oke sekarang kita bagi 2 tim ya kelas 11 lawan kelas 10,kalian akan mencoba tanding basket dengan teknik yang sudah saya jelaskan. Putri dulu ya"Ucap pak Sam.
"Oke dari kelas 11 sudah ada tim nya? "Tanya pak Sam.
"Sudah pak"Jawab mereka serempak.
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN [SELESAI✔]
Teen FictionMantan ya? Mantan itu adalah masa lalu yang gak harus dilupakan tapi harus di ikhlas kan. Banyak orang yang mengeluh katanya sih sering dihantui bayang bayang si mantan. Lantas bagaimana perasaan Aderyn yang tiap harinya selalu dibaperin si mantan...