35.Titik Akhir (2)

4K 115 13
                                    

35.Titik akhir (2) -Selamat membaca!
Saran:Bacanya sambil ngehalu apa yang terjadi ya!!

-

Arlen berjalan membawa tas make up serta perlengkapan yang lainya menuju kamar rawat Aderyn.

"Hallo sayang, aku mau ngerias kamu,boleh ya cyin?"Pinta Arlen centil.

Aderyn terkekeh pelan lalu mengangguk.
Arlen mulai memakaikan pelembab diikuti bedak dan yang lainya ke wajah Aderyn, Arlen juga memakaikan wig. Arlen dengan hati hati memakaikan make up kepada Aderyn.

Arlen sadar, hanya Aderyn yang mampu mengisi hatinya. Selain Aderyn, mereka hanyalah penghibur disaat Arlen bosan.
Arlen sadar, suatu kebodohan jika ia melepas Aderyn, perempuan yang selama ini mengisi hatinya, menemani hari harinya, membuat senyuman terukir di bibirnya. Ia bersyukur mempunyai Aderyn yang menerima dirinya apa adanya.
Arlen hanyalah manusia biasa yang tak luput dari kesalahan, Arlen hanyalah manusia biasa yang pastinya merasakan bosan.

Rasa bosan dalam hubungan adalah manusiawi namun jika kamu bosan lalu meninggalkan pasanganmu itu namanya kebodohan.

Satu jam kemudian..

"Yeyy akhirnya beres"Seru Arlen senang, Aderyn sangat cantik walaupun dengan make up sederhana.

Cklek!

"Aduh anak mama cantik banget sih"Aderyn memeluk hangat mama nya, ia sungguh merindukan mama nya.

"Mama makasih"Lirih Aderyn.

"Maafin mama sayang"Aderyn memejamkan matanya berusaha meredam rasa sakit ditubuhnya, ia harus kuat!

"Nak Arlen terimakasih ya sudah menjaga Aderyn untuk mama"Arlen tersenyum manis.

"Ma Arlen mau ganti baju dulu ya ini udah setengah 7 "Pamit Arlen langsung keluar.

"Ma, maafin aku ya kalo selama ini aku nyusahin mama"Lirih Aderyn.

"Mama juga minta maaf selama ini udah mengabaikan kamu"Aderyn berkaca kaca ia langsung memeluk mamanya.

"Hey anak mama gak boleh nangis, ntar make up nya luntur"Mama nya mengusap air mata Aderyn lalu tersenyum manis.

Cklekk!

"Hallo ade nya abang, udah cantik aja nih"Puji Arsen sudah rapi.

"Bang maafin ade ya"Aderyn memeluk Arsen.

"Kamu gak ada salah kok sama abang, udah ah hari ini kamu dilarang nangis kecuali nangis bahagia ya"Arsen mengusap pipi Aderyn lembut.

Cklek!

"Hallo putri papa! Semuanya udah siap ayo kita ke lokasi udah ah jangan melow melow"Hibur papa nya tersenyum manis.

"Papa aku kangenn!"Seru Aderyn.

"Papa juga kangen"Balas papa nya memeluk Aderyn.

Lengkap sudah kebahagiaan nya. Keluarga nya ada, dan hari ini ia akan bertunangan dengan Arlen.

"Ayo sayang, Arlen katanya udah nunggu disana, dia gak jadi jemput kamu"Ajak papa diangguki oleh Aderyn dan yang lain.

MANTAN [SELESAI✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang