Typo bertebaran:)
"Mencintaimu tidak butuh alasan, hanya butuh balasan walau hanya sebuah senyuman"
~Aderyn
*,*,*,*,*,*,*,Pagi ini Aderyn sudah berada dibangku nya disekolah, dikelasnya tercinta. Ia memainkan handphone nya sambil mendengarkan musik.
Laucan:Ryn jemput gue:(
Aderyn:Dimana?
Laucan:Di depan gerbang sekolah,-
Aderyn:Aenjeaye!Sini gue dikelas
Laucan:Ih ada kakel yang judes itu, takut gue!
*Read*
Dengan malas Aderyn bangkit lalu menghampiri Laura, sahabatnya.
Aderyn melihat sahabatnya sedang berdiri di pos satpam sambil menggenggam erat hp nya.
Aderyn segera menarik Laura ke kelas.
Dikelas ternyata sudah lumayan banyak orang. Tak lama dari itu bel masuk berbunyi.Saat nya jam pelajaran pak Marto. Guru ter gaul.
"Hellaw guys, Kembali lagi ke pelajaran bapak yang super duper hitz"Pak Marto masuk sambil melambaikan tangannya.
"Pagi pak"Sapa kami selaku siswa.
"Oke anak murid bapak yang Hitz tiada habis, kita memulai mempelajari bab 2,Buka halaman 124 sampai 149 kalian baca ya! Jangan lupa guys kerjain tugas nya dan kalo gak ngerti tanya aja langsung jangan sungkan"Jelas Pak Marto.
Kelas pun jadi hening karena mereka fokus kepada buku. Pak Marto adalah guru Bahasa Indonesia.
"Pak kalau Novel sama Cerita fanasy beda gak sih? "Tanya Claudia.
"Nah pertanyaan bagus! Novel sama cerita fantasy jelas berbeda. Mengapa? Karena kebanyakan novel itu termasuk cerita nyata maksudnya pengalaman gitu jadi yang pernah dialami penulis diceritakan kembali dalam bentuk tulisan atau sebuah novel. Sedangkan cerita Fantasy adalah sebuah cerita yang berasal dari imajinasi sang penulis jadi cerita Fantasy itu mengandung keajaiban dan gak mungkin terjadi di dunia nyata"Jelas Pak Marto panjang.
"Oh iya makasih pak jawabannya"Claudia tersenyum.
"Senja mana Senja? "Tanya Pak Marto.
Senja mengacungkan tangannya.
"Nah Senja, bapak suka Karya Karya mu, terus dikembangkan ya! Guys Senja ini suka bikin novel dan uh seru bingitz"Ucap pak Marto sedangkan Senja hanya tersenyum simpul
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN [SELESAI✔]
Teen FictionMantan ya? Mantan itu adalah masa lalu yang gak harus dilupakan tapi harus di ikhlas kan. Banyak orang yang mengeluh katanya sih sering dihantui bayang bayang si mantan. Lantas bagaimana perasaan Aderyn yang tiap harinya selalu dibaperin si mantan...