33.Kana galau

2.4K 92 11
                                    

Fallaw dulu gaiss!! Gratiss kok!! Klik vote dulu sekaranggggg!!!!

"Sekalinya ngerasain cinta eh dapet bonus luka hehe"

-Kana

"ADERYNNNN!"Jerit Kana memeluk sahabatnya itu.

"GUE KANGEN SAMA LO! LO JAHATT NINGGALIN GUE! BIKIN GUE KHAWATIR"Aderyn meringis pelan karena telinga nya sakit mendengar lengkingan suara Kana.

"Kana ini rumah sakit, plis deh jangan berisik!"Tegur Aderyn.

"Hehe iya maaf abisnya gue kangen banget sama lo"Ungkap Kana.

"Gue juga kangen sama sahabat gue yang gila ini"Aderyn mencubit pipi Kana, ia rindu pipi nya yang agak chubby dulu.

"Btw, Davin mana Na?"Tanya Aderyn.

"Gak tau,katanya mau nyusul dia"Jawab Kana lesu.

"Oh mungkin dia sibuk Na"Ucap Aderyn menenangkan.

"Kemaren gue dapet gosip dari kelas IPS 5 katanya si Davin lagi deket sama kelas Bahasa 2 SMA Soedirman"Ucap Kana cemberut.

"Ulululu sayang aku lagi galau nih ceritanya?"Aderyn terkekeh padahal hatinya pun masih hancur karena ungkapan Arlen semalam.

"Ih lo mah"Aderyn tertawa pelan.

"Na mungkin ini rintangan buat hubungan kalian, tetap semangat Na!"Aderyn mengelus bahu Kana.

"Huftt! Iya gue harus semangat!"Ucap Kana tersenyum cerah.

Drtttt

Davinbucin♡
Bee aku gak bisa ke rs soalnya mau nganter mama ke mall katanya mau belanja bulanan, maaf ya bee:(Sampein salam aku ke Aderyn ya Bee ku😚

(Read)

Kana memperlihatkan isi pesan dari Davin kepada Aderyn dengan raut wajah muram.

"Udah ah jangan ngegalau, biasa nya juga nonjokin orang"Hibur Aderyn.

"Gue gak papa kok lagian si Davin kan nganter camer gue"Pd Kana mengatakan bahwa Mama Davin adalah Calon Mertua nya.

"Yee pede amat lu kutu onta!"Ujar Aderyn mengejek.

"Btw, Gue sama Arlen bakal tunangan"Aderyn berucap lagi.

"Oh"

Ehhh waitt?

Tunangan?

HAH TUNANGAN??

"WHAT?! TUNANGAN? KOK KAGAK BILANG BILANG IH NAJIS BANGET LO"Teriak Kana.

"Heh kaleng rombeng! Kagak usah teriak,ini baru rencana. Ntar kalo jadi gue undang lo"Aderyn mengelus telinga nya yang sakit karena mendengar teriakan Kana.

"Gue kaget anjir"Kana hanya cengengesan dengan wajah tanpa dosa nya.

"Kana tolong chat Arlen dong suruh dia kesini"Pinta Aderyn.

MANTAN [SELESAI✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang