"Bagiku kamu adalah bintang terindah diantara milyaran bintang dilangit. "
-Arlen
****
Setelah menangis Aderyn langsung makan dan kembali kekamarnya. Ia duduk di sofa lalu ia mengetik sesuatu di laptop nya. Setelah itu ia membuka file dan ia pun menonton salah satu film kesukaan nya yaitu doraemon. Aderyn terlihat serius menonton film tersebut hingga hp nya pun berdering.
"Siapa sih ganggu amat"Gerutu Aderyn.
Ulen 🐒Calling you.
"Hallo? "
"Eh bebep, Malem bep"
"Apasih Len jangan mulai deh! "
"Hehe ngga kok Ryn, sebagai mantan yang baik, gue tau kalo lo lagi sedih jadi gue niat hibur lo nih"
"Hmm"
"Ryn coba keluar deh"
Aderyn mengernyit namun ia tetap melangkah ke balkon kamar nya.
"Gue udah diluar nih, kenapa? "
"Coba tatap langit"
Aderyn menatap langit yang dipenuhi bintang bintang sungguh indah.
"Indah banget langitnya penuh sama bintang"
"Bagiku kamu adalah bintang terindah diantara milyaran bintang dilangit. "
"Apaan sih Len receh amat"
Aderyn tertawa pelan.
"Ciee lo ketawa, terhibur yaa?Gitu dong ketawa! Jangan sedih mulu! Gue gak suka"
"Tapi elo yang sering nyakitin gue"
"Ya maaf kalo soal it-"
"Anjir len kalem ae just kidding haha! Biarin malem ini gue bahagia tanpa beban Len"
"Gue selalu setia kok meski kita udah gak ada apa apa"
"Please Len jangan bahas hubungan! "
"Oke oke"
Selanjutnya Aderyn dan Arlen asik dengan candaan mereka. Sejenak mereka melupakan masalah mereka.
Hingga akhirnya Aderyn ketiduran setelah dinyanyikan oleh Arlen."Dek bangun dah siang"Ucap Mamanya menggoyangkan badan Aderyn.
"Jam berapa ma? "Tanya Aderyn masih belum sepenuhnya sadar.
"Jam 5, sholat dulu dek"
Aderyn membuka matanya lalu ia pergi untuk mengambil wudu dan melaksanakan sholat subuh.
Setelah itu ia segera bersiap untuk ke sekolah."Ma, sarapan nya Aderyn bawa aja ya? Ntar dimakan disekolah"Ucap Aderyn.
"Yaudah hati hati sayang, jangan lupa dimakan bekal nya"Ucap mama nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN [SELESAI✔]
Teen FictionMantan ya? Mantan itu adalah masa lalu yang gak harus dilupakan tapi harus di ikhlas kan. Banyak orang yang mengeluh katanya sih sering dihantui bayang bayang si mantan. Lantas bagaimana perasaan Aderyn yang tiap harinya selalu dibaperin si mantan...