04|Kehilangan

7K 226 1
                                    

"Dari kehilangan aku tau artinya penyesalan. "

-Aderyn
*,*,*,*,*,*,*,*,

"IMAGINATION"Nyanyi seorang cewek dengan suara yang di cemprengkan.

"Brisik woy! "Teriak Arsen.

"ALL I ASK IS IF THIS IS MY LAST NIGHT WITH YOU,-"

PRANK!!

"Anjir Aderynnn!! Lampu kamar gue pecah! "Teriak Arsen membuat Aderyn tertawa.

Selepas pulang sekolah tadi Aderyn sangat senang mengganggu Arsen.

"I CAN'T JUST LET YOU GO! BABY WHY DO YOU JUST MEET ME IN THE MIDDLE "Aderyn semakin bernyanyi dengan suara emas nya sambil joget di atas kasur.

Plukkk!!

"ANJER CICAK WHOAA"Cicak malang jatuh tepat di pundak Aderyn membuat Aderyn panik sendiri diatas kasur dan-

Brukk!!

"ADAWWW PANTAT OE SAKITTT"Teriak Aderyn saat dirinya terjungkal jatuh dari atas kasur. Sedangkan cicak tadi sudah lari entah kemana.

Pintu kamar Aderyn terbuka dan terlihat lah Arsen yang tertawa terbahak bahak. Posisi Aderyn saat ini adalah badan dibawah sedangkan kaki nya diatas.

"Rasain lo! Mau ganggu gue lagi? "Sindir Arsen sambil tertawa.

"Abang durhaka lo! Aish bantuin gue! Susah bangun"Bagaimana tidak susah jika kaki nya saja diatas?

Akhirnya Arlen membantu Aderyn dan mengancamnya agar tidak mengganggu nya.

Aderyn duduk diatas kasur, ia menyender ke dinding dan kaki nya ia biarkan selonjoran. Aderyn menyumpalkan headset di kedua telinga nya dan memainkan handphone nya.

Ezaf:Ryn?Apa kabar?

Dia adalah Reza Ferdinand, salah satu mantan Aderyn.

Aderyn:Baik za, kalo lo?

Ezaf:Baik,gue boleh ketemu lo?

Aderyn:Maaf za gue sibuk.

Ezaf:Yaudah padahal gue harap lo mau ketemu gue mungkin untuk keterakhir kalinya.

Aderyn:Maksudnya?

Aderyn berfikir, tidak ada salahnya bertemu dengan Eza kan? Selama pacaran juga dia baik bahkan sangat baik, Aderyn sempat menyesal karena telah memutuskan orang sebaik Reza.

MANTAN [SELESAI✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang