Ada saatnya kita harus mengikhlaskan apa yang berharga demi kebahagiaan bersama.
-Aderyn.
—
5 tahun kemudian...
Dekorasi pernikahan yang cukup mewah dan berkesan romantis. Bunga asli yang harumnya sangat menenangkan. Dekorasi berdominan warna mocca sesuai dengan warna favorit seorang gadis yang tersenyum manis duduk dipelaminan bersama seseorang yang sangat ia cintai.
Aderyn tersenyum manis menggandeng tangan seorang cowok yang kini menempati hatinya.
"Kamu harus yakin, aku ada disini"Lelaki itu tersenyum membuat hati Aderyn menghangat.
Aderyn melangkahkan kakinya menuju sahabatnya, ia harus memberi selamat kepada orang yang sangat berharga dihidupnya.
Aderyn mendekati pelaminan lalu tersenyum manis."Selamat ya Kana jelek"Aderyn menyalami Kana lalu memeluk gadis itu. Ya, Kana lah yang menikah tentunya bersama..
"Arlen mantan tergoblok, selamat ya! Jangan bego keterusan"Yups! Kana menikah bersama Arlen.
"Sialan lo kutil badak! Thanks ya! Cepet tinggi deh lo, o iya ini siapa?"Tanya Arlen menatap cowok disebelah Aderyn yang ikut menyalami keduanya.
"Kenalin ini Geo, dia tunangan gue"Aderyn tersenyum.
"Cepet nyusul ye lu bedua"Ucap Kana dengan gaya tomboy nya.
"Eh lo yang dulu ngejar ngejar mantan buntet gue ini kan? Jagain dia ya, kasih susu buat ninggiin badanya kasian dia"Cerocos Arlen.
"Kana sabar ye lu punya suami bego kaya si Arlen"Kana terkekeh, ia sangat bahagia.
"Ayo"Geo menggandeng Aderyn.
"Thanks ya kalian berdua! Jangan abisin makanan disini ya ryn ntar lo makin buntet!"Seru Arlen membuat para tamu undangan menatap mereka.
Aderyn tertawa, Arlen tetap memalukan ternyata. Geo tersenyum merangkul Aderyn. Ya ini lah lembaran baru di hidup mereka.
"Sayang, seminggu lagi kita nikah ya aku udah urusin semuanya"Aderyn menganga mendengar ucapan Geo.
"Gak-"
"Aku gak nerima penolakan sayang"Aderyn terkekeh, padahal ia belum selesai mengucapkanya.
"Sayang aku cuma mau nanya, apa itu gak kecepetan? Aku gak nolak kamu"Aderyn menyenderkan kepalanya ke bahu Geo.
"Gak sayang,lagian kamu juga udah lulus kuliah kan"Ucap Geo.
Aderyn hanya mengangguk.
"Cek!Cek! Ini saatnya acara lempar bunga, ayo semuanya kumpul depan panggung"Ucap MC.
"Mau ikutan gak beb?"Tanya Aderyn.
"Gak nanti kamu jatuh, badan kamu kecil"Ucap Geo.
Kana dan Arlen sudah bersiap membelakangi tamu yang sudah berkumpul siap menangkap bunga.
"1...2...3..."Mereka melemparkan bunga terlalu jauh hingga melewati perkumpulan orang yang sudah menunggu lalu bunga tersebut mendarat tepat dimeja Aderyn membuat keduanya terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN [SELESAI✔]
Teen FictionMantan ya? Mantan itu adalah masa lalu yang gak harus dilupakan tapi harus di ikhlas kan. Banyak orang yang mengeluh katanya sih sering dihantui bayang bayang si mantan. Lantas bagaimana perasaan Aderyn yang tiap harinya selalu dibaperin si mantan...