01| Nge love mantan

14.4K 419 11
                                    

"Jangan pernah nge stalk mantan karena kalo gak sengaja mencet love bakal salah paham"
~Aderyn

***
"Ah Kenapa gue jadi galau sih?! "Aderyn terus uring uringan setelah diputuskan Arlen.

"Oh gue lupa hapus semua foto arlen di instagram gue maygat"Dengan secepat kilat Aderyn menghapus foto walaupun berat rasanya. Jujur saja Aderyn masih menyayangi Arlen, namun apa boleh buat ini demi harga dirinya jadi terpaksa ia bilang bahwa masih banyak cowok perfect misalnya Adnan.

Memang Adnan cowok perfect kedua setelah Arlen. Adnan sifatnya kalem. Dia cerdas juga namun dia itu php akut.

Aderyn tak sengaja melihat postingan yang lewat di beranda nya ternyata itu postingan Arlen,Foto pemandangan yang indah.

Arlenrz:Indah seperti kenangan kita :)

'Hidihh indah tapi kok dihapus sih kenangan nya?! 'Aderyn terus menggerutu dalam hatinya.
Tapikan mantan Arlen bukan Aderyn saja?

Tak disadari jempol Aderyn menekan love di psotingan Arlen lalu ia keluar dari aplikasi instagram.

Ting!

Arlenang 🐒:Cie ketauan lo ngestalk gue,Sampe nge love segala:3 Gagal moveon kan lo? XD

Aderyn:Ogah gue gagal moveon dari lo, Lenang!

Arlenang 🐒:Ah masa?:) Gue anggap itu panggilan sayang lo buat gue ya:p

Aderyn:Najis!

Arlenang 🐒:Lo itu cantik, tapi sayang..

Aderyn:Sayang kenapa?

Arlenang 🐒:Ecieee manggil gue sayang:3 jadi emesh gue:*

Aderyn:Tai lo,-

Arlenang 🐒:Eh kamu ya jangan bicara kasar akh aku gak suka😚

Aderyn:Serah lu!

Arlenang 🐒:Sayang lo juga💋😘

'Sinting banget sih ni orang'Umpat Aderyn dalam hati.

"Deryn"Panggil seseorang.

"Iya bang?"Jawab nya. O iya Aderyn punya abang alias kakak laki laki nama nya Arsen Archard.

MANTAN [SELESAI✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang