"Cause I Love You"
-Arlen
***
Saat ini jam sudah menunjukan pukul 4 sore tapi Arlen masih setia menemani Aderyn. Terkadang ia menjahili Aderyn, sampai membuat Aderyn kesal. Terkadang juga ia menggombali Aderyn membuat pipinya memerah.
Sedangkan Arsen izin pulang dulu untuk mengganti pakaian, dan membawa keperluan Aderyn. Orang tua Aderyn tidak pulang, mereka hanya mengucapkan cepat sembuh lewat video call. Hal itu membuat Aderyn sedih. Tapi untung lah Arlen bisa mengalihkan kesedihan nya.
Laura tadi sempat datang namun ia sudah pulang karena ia harus segera bersiap siap untuk kepindahan nya.
Adnan juga tadi sempat menjenguk nya memberikan Aderyn perhatian lebih namun dengan segera Arlen mengusir Adnan. Karena merasa panas melihat Adnan terlalu care menurutnya."Len kapan pulang sih? "Tanya Aderyn.
"Kalo abang lo udah dateng gue pulang. "Jawab Arlen santai.
Aderyn mendengus kesal lalu ia memainkan handphone nya ia membuka aplikasi game,Slither i.o Namun saat sedang asik memainkan nya tiba tiba handphone nya dirampas oleh Arlen.
"Gak boleh main game dulu. Lo lagi sakit dan itu akan membuat keadaan lo semakin buruk"Tegur Arlen.
"Ck! Yaudah iya gue gak main! Siniin hp gue tan! "Aderyn berkata dengan malas.
"Oww jadi lo udah ngakuin gue mantan lo nii? "Arlen mengedipkan sebelah matanya membuat Aderyn jijik.
"Tan artinya SETAN bukan MANTAN"Ucap Aderyn.
"Eh tapi Setan sama Mantan kan gak ada bedanya, suka gangguin"Tambah Aderyn."Sialan! Heh gini gini lo pernah bahagia karna gue yak!"Arlen kesal.
"Oh"Aderyn dengan kalem merebut ponsel mya lagi.
Aderyn membuka aplikasi Line dan ia menelpon Revan. Salah satu sohib nya.
Setelah menunggu beberapa detik akhirnya wajah Revan muncul di layar ponsel nya."Ganggu tidur aja lo cah"
"Tidur mulu kerjaan lo!"
"Lelah gue Ryn, eh ntar btw, lo lagi dimana? Kok kaya di RS ya? "
"Gue sakit Onta! Iya gue di Rs"
Arlen penasaran, ia mengintip dengan siapa Aderyn Vc-an. Setelah mengetahui dengan cowok, ia berniat jahil.
"Ulu ulu Gws demes, share loc ya ntar gue kesana dehh"
"Sayangg jangan main hp mulu"Teriak Arlen dari sofa.
"Brisik! "
"Siapa Ryn? Cowok? Pacar lo?"
"Bukan kok,dia cuma penjaga gue selama abang gue kerumah"
"Ohh gue kira siapa, Ryn gue udah jadian sama si Aletta"
"A en je a ye! Aletta yang Troublemaker itu? "
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN [SELESAI✔]
Teen FictionMantan ya? Mantan itu adalah masa lalu yang gak harus dilupakan tapi harus di ikhlas kan. Banyak orang yang mengeluh katanya sih sering dihantui bayang bayang si mantan. Lantas bagaimana perasaan Aderyn yang tiap harinya selalu dibaperin si mantan...