Ini update spesial tahun baru guys, bonus hehe. Happy New Year All:)Semoga tahun 2019 lebih baik yaa 👌😍🎉
"Untuk sementara mungkin menjaga jarak adalah yang terbaik"
-Aderyn.
***
Beberapa hari yang lalu Aderyn sudah pulang kerumahnya, Kini ia sudah beraktifitas seperti biasa.
5:30 AM.
Aderyn bersiap untuk pergi jalan jalan ke taman, ia hanya ingin menghirup udara segar. Ia tidak memberitahu Arsen, ia langsung pergi. Kalau siang pasti taman sudah rame, karena ini hari minggu.
Aderyn bersenandung pelan sambil berjalan. Ia memakai headset, ia hanya memakai kaos kebesaran, dan celana bahan selutut, rambutnya ia kuncir asal.
Brukk!
Aderyn terpental lalu terjatuh, ia meringis, posisi nya jatuh adalah tengkurap.
Seseorang yang mengulurkan tangan nya. Aderyn menerima uluran itu lalu bangkit."Arlen? "Aderyn terkejut melihat Arlen tersenyum manis kearah nya.
"Hai, gak kangen apa lo beberapa hari gak gue gangguin? "Goda Arlen.
"Please jangan ganggu gue"Aderyn pergi tanpa pamit. Ia sudah bertekad untuk Menjaga jarak dengan Arlen.
Aderyn diam dikursi taman,Pikiran nya melayang jauh saat ia masih bersama Arlen.
Saat itu kedua remaja tengah asyik duduk di pinggir danau, sambil menikmati hembusan angin sore menerpa wajah mereka.
"Len kalo seandainya kamu nemuin yang lebih dari aku gimana? "Tanya Aderyn.
"Gak usah takut, aku gak akan ninggalin kamu kok! "Jawab Arlen santai.
"Janji ya? "
"Janji! "
Aderyn tidak bisa begitu saja melupakan kenangan mereka, namun ia tetap bertekad menghilangkan nama Arlen dari hidup nya.
Kenangan kenangan bersama Arlen terus bermunculan di pikiran Aderyn membuat pikiran nya terlempar ke masa lalu."Ekhem, boleh ikut duduk? "Tanya seseorang membuat Aderyn tersadar.
"Eh? Boleh kok"Jawab Aderyn cepat.
"Kenapa? "Tanya cowok itu, Aderyn masih enggan menoleh.
"Aderyn"Panggil cowok itu.
Aderyn menoleh, ternyata itu Geo.
"Kak Ge? Ngapain kakak disini? "Tanya Aderyn.
"Cuma jalan jalan aja kok, kamu kenapa sedih? "Tanya Geo.
"Aku gak sedih kok"Aderyn langsung menampilkan senyum fake nya.
"Jangan bohong,yaudah biar kamu gak sedih, ikut aku yuk! "Ajak Ge.
Aderyn mengangguk, saat ia melangkah, Seseorang menarik tangan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN [SELESAI✔]
Teen FictionMantan ya? Mantan itu adalah masa lalu yang gak harus dilupakan tapi harus di ikhlas kan. Banyak orang yang mengeluh katanya sih sering dihantui bayang bayang si mantan. Lantas bagaimana perasaan Aderyn yang tiap harinya selalu dibaperin si mantan...