Sekumpulan orang berjalan masuk ke dalam gedung tua setelah menyalakan lampu jarak jauh dari dua Wrangler modifikasi yang mereka kendarai, ditambah satu truk tertutup yang di parkir agak jauh di belakang kedua jeep.
Taeil, sang komandan regu keamanan, adalah yang paling tua serta paling dulu yang masuk. Ia menerima panggilan radio dari pimpinannya sesaat sebelum dirinya berencana untuk pulang ke markas karena penjagaan di stasiun terasa cukup aman selama festival berlangsung. Markas dan Kota Tipuan tampak aman dari penyusup Ibu Kota.
Ia sedang disambut senyuman lebar dari sang pimpinan.
Yuta.
Yuta berjalan ke arah Taeil sambil berkacak pinggang. Yuta tidak lebih tua darinya tetapi ia adalah orang yang lebih keras, lebih berani, serius dan tidak banyak tersenyum. Terkecuali kali ini.
Ada wibawa yang dibawa Yuta terang-terangan untuk dilihat semua orang sehingga siapapun yang bertemu akan sungkan bercanda dengannya.
Ketika mereka berdiri berhadapan, garis kontur wajah Yuta puas seperti berkata, 'Aku menangkap buruan yang besar hari ini.'
Menurut Taeil, itu adalah sesuatu yang patut dikhawatirkan. Mengingat bagaimana kerasnya sikap Yuta pada sesuatu yang mungkin bisa memancing perlakuan kasarnya keluar. Terutama jika 'kau' merupakan lawannya. Bukannya tidak sehat, tetapi obsesi Yuta adalah menjadi seorang pemenang.
"Siapa itu?" Taeil memicingkan mata. Penerangan dari dua pasang Wrangler sudah lebih dari cukup untuk mengetahui wajah siapa saja di ruangan gelap dan pengap itu. Tapi seseorang yang tersungkur dengan posisi wajah menempel di lantai kotor terlihat tidak sadarkan diri untuk menjelaskan identitasnya.
"Oh, buronan kecil kita." katanya bangga.
"Kau apakan dia?" tanya Taeil ingin tahu, sedikit rasa empati menyelinap dihatinya walaupun ia masih belum bisa menebak siapa yang Yuta maksud.
"Aku memperlakukan dia seperti yang sudah seharusnya aku lakukan dari dulu. Kau keberatan?" jawab Yuta sambil menghela nafas keluar, senyumnya hilang, sikapnya arogan dengan alis yang terangkat satu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Midas | NCT Jaehyun [BAHASA]
Фанфик[ HIGHEST RANK] #1 PROMOTEYOURSTORYINA ;Oct 2018 #1 DYSTOPIAN ;Oct 2018 #2 NCTFANFIC ;July 2018 #3 CRIMINAL ;May 2018 #31 JUNGJAEHYUN ;May 2018 Midas (bahasa Yunani: Μίδας) adalah salah seorang raja dalam mitologi Yunani. Dia adalah figur yang terke...