Minggu pagi mereka pada bersih-bersih katanya pak Taeyong mau pulang dari militer kalau gak bersih mereka pasti nanti dihabisin di suruh push up, lari baru habis itu disuruh bersih-bersih, biar disiplin katanya. Ini sih kaya latihan militer jadinya.
Jin lagi nyapu halaman sama Juki kalau si Suga lagi ngelap kaca bareng Eunha kalau Jimin sih jangan ditanya dia maunya mepet terus sama Yuju. Bersihin rumah bagian dalam dari nyapu sampai ngepel.
"Jim, bersihin tangga noh," kata yuju sambil ngelap-ngelap lemari.
"Allahu Akbar, Juy dari lantai 3?" ucap Jimin sambil berkacak pinggang.
"iyalah emang mau sampai mana lagi." Yuju yang lagi ngelap kaca merhatikan Jimin yang lagi naik tangga teratas.
"ciee Yuju ngeliatin Jimin nih yee." si Eunha yang lagi ngelap kaca sambil jongkok cuman nyengir-nyengir sendiri.
"gak usah ngada-ngada, Na." habis itu Eunha lebih milih lanjutin kerjaannya.
***
"EUNHAAAA," panggil Yuju dari lantai atas di balkon.
"APAAN?!" balas Eunha mana kenceng banget suaranya.
"nanti lu jangan lupa beliin gua pisang keju." habis itu Eunha buru-buru naik ke atas motor Jin. Iya mereka beli makan atas lumayan Seulgi ngasih mereka duit seratus ribu. Gak tau dapet apaan tapi lumayan juga sih.
Sementara mereka lagi istirahat habis bersih-bersih, nontonin doraemon dan gak lama datang Seulgi bawa seorang perempuan.
"hello guys," sapa Seulgi ke semua yang lagi duduk di sofa.
"hello madam." semua nyahut kecuali Suga.
"madam bawa keponakan nih, gak ada yang mau kenalan?" semua senyum, keponakan Seulgi mandang satu-satu penghuni kosan. " namanya Yerina Saqella."
"ohh gue Yuju," kata Yuju tapi Yerin cuma senyum.
"taruh dah tasmu sana di lantai 2 di pojok kamarmu." suruh Seulgi habis itu Yerin pergi ke kamarnya sendiri karena yang lain lagi capek.
"yaudah saya mau ke rumah sebelah." Seulgi keluar mereka pada ngegosip.
Gak lama Eunha sama Jin bawa sekresek ayam paket yang mereka beli diperempatan jalan.
"gua sama bang Jin habis dari kayangan membawa makanan untuk kalyan semua." habis itu Jimin komen.
"kasian ya ke kayangan naik motor gitu," ucap Jimin.
"habis ketemu sama miper makanya rada sengklek otaknya Eunha," timpal Jungkook.
"kan Eunha titisan miper emang Juk," sahut Jin habis itu pada ketawa.
"isshh jahat banget sih lu bang." Eunha nuang es teh yang ada diceret dia minum sampai habis segelas.
"nah kan liat aja dia minum beringas bener," tambah Jimin.
"iya semua aja nistain gue, ikhlas mah dedek Eunha."
"najong ih." Yuju ikut-ikutan nge bully Eunha tapi yang ada mereka gak makan, cuma Jungkook sama Jimin yang start duluan gara-gara udah kelaparan.
"makan bang makan." Jungkook nyuruh semuanya makan tapi mereka lupa sama Yerin. Yaudahlah.
***
Mereka udah siap buat upacara hari senin Yuju sama Jimin sering berangkat bareng sekarang soalnya Yuju malas nunggu abang jek-go lagi pula Jimin juga yang ngajak mulu. Hemat duit juga kata Yuju.
Eunha sama Jungkook pake motor, mereka pindah disatu sekolah juga biar barengan gitu. Gak juga sih itu karena Eunha yang maksa soalnya kata Eunha bisa patungan uang bensinnya Juki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Bangchin
FanfictionDisinilah para tukang ribut berkumpul. Hidup ya jangan dibikin ribut nanti jadi ribet. Berarti hidup mereka ya ribet. "masakin apa?" "masakin air ajalah." "Jin gue slepet juga lu ya?" Maafkan ke gajean cerita ini. KALAU GAK SUKA. GAK USAH DIBACA...