Malam mereka rusuh mau makan apa jadi yang beli makanan si Yuju sama Yerin.
"oyy mau makan apa, cepetan gue laper."
"sate aja udah."
"ciken fred aja."
"sok inggris lu tong," sahut Namjoon.
"oke ya kita beli ayam aja, ayo Rin. " Yuju sama Yerin langsung pergi malas ngeladeni orang gesrek.
Mereka rese' kalau lagi laper.
***
"ku ingin makan, tapi makan apa?" SinB bergumam sendiri di sofa sampai si Yerin datang duduk disamping dia.
"eh mau makan yang enak gak?" ya SinB langsung bingung.
"makan apaan?"
"HELLAWW GUYSS." Seulgi masuk gebrak pintu sampai Jhope keluar kamar.
"ASTAGFIRULLAH ADA APA ITU?!" Yang lain natap dia suasana jadi krik krik.
"apaan sih?!" SinB sewot.
"kalian mau eat-eat?" tanya Seulgi sambil senyum.
"mau madam kapan emang?" Yerin senyum-senyum manjah.
"nanti malam, yaudah panggilin gih."
"WAHAI PENGHUNI KOSAN KELUAR LAH." Yang dipanggil kagak ada yang nongol. "WOIII KELUAR ADA MADAM SEULGI!!"
Yang lain keluar.
"kenapa madam?" tanya Jungkook yang baru aja mandi, keliatan masih basah rambutnya.
"oke yang lain mana lagi?" Yerin heran masa suaranya gak nembus lantai 3.
Gubrakk
"ngapain lu nyet begitu." Yuju lagi pake bedak tiba-tiba si Yerin asal nge gebrak pintu dan dia jatuh.
"turun kebawah kita mau eat-eat ." Yerin nyengir.
"Eunha ku sayang kenapa gak keluar-keluar?" si Yerin udah be gendang an di pintu kamar Eunha kaya orang mau habsian.
"sabar sih ogeb lu minta dibejek emang. " Mereka turun, semua udah ngumpul termasuk Suga yang udah malas banget.
"okey guys karena madam lagi banyak rezeki jadi kita makan-makan." Seulgi senyum yang lain ikutan senyum. "oke kita bagi tugas."
"fix gw tnggl di kosan ga pake koma," kata Suga.
"ya elu kan emang pemalas bang." Jungkook sewot langsung di gang bang sama Suga. "ampun bang!"
"siapa nama lu?" Seulgi nunjuk-nunjuk Sowon.
"hah gue? Sowon."
"apa Tawon?!"
"SOWON MAKK SOWON" Yang lain awto gass.
"nah iya Sowon sama Jin belanja."
"Yuju sama Jimin beli sirup," suruh Seulgi tapi dia kurang srek aja. "sirup apa es teh? "
"TEH ES, MIH!"
"SIRUP AJA RAKJEL DASAR!"
"ALALA BACOT, JIM!"
"UDAH ES KEPAL AJA." Umji memberi saran.
"ga cocok ogeb."
"HIDUP SIRUPP!!!"
"HIDUP ES TEHH!!!"
"SUDAH STOP BELI AJA SIRUP, TEH BIKIN SENDIRI." Mereka kicep si Jimin sama Yuju ke Indomarch.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Bangchin
FanfictionDisinilah para tukang ribut berkumpul. Hidup ya jangan dibikin ribut nanti jadi ribet. Berarti hidup mereka ya ribet. "masakin apa?" "masakin air ajalah." "Jin gue slepet juga lu ya?" Maafkan ke gajean cerita ini. KALAU GAK SUKA. GAK USAH DIBACA...