Tentang Dia

1.7K 233 25
                                    

Malam ini Taehyung bingung. Dia pergi ke gazebo sambil liatin langit yang bentar lagi turun hujan di temani sama suara katak yang gak bisa diem;ngebacot mulu minta hujan bareng nyamuk yang selalu nyiumin kulit Taehyung.

Pengen kan luuu - lucky mosquito

Yuju yang bareng SinB ngeliat Taehyung sendirian di gazebo cuma berbisik-bisik ria entah apa yang di omongin. Kebetulan Yerin datang.

"Rin, temenin Taehyung sono," suruh Yuju. Yerin mah gak mau. Bukannya gak mau banyak nyamuk coyy.

"gak ah banyak nyamuk."

SinB ngedorong Yerin ke luar terus si Yuju ngunciin pintu. Lucknut.

Taehyung ngeliat Yerin ogah-ogahan ke arah dia. "kenapa, Rin?"

"au tuh gue di kunciin." Yerin duduk di sebelah Taehyung. "ngapain sendirian di sini?"

"gak tau."

"mulai deh gajenya."

Plakk

"hmm mamam tuh darah!" puas banget Yerin bisa nepok nyamuk yang udah kobam.

"Rin, besok ikut gue yuk?!"

Yerin masih sibuk nepokin nyamuk gaess. "kemana emang?"

"ke rumah gue. Temenin gue ketemu saudara gue."

"ah males. Ntar gue di diemin lagi. Lagian lu tuh butuh quality time. Gak kaya gue jauh dari ortu."

"yaudah ketemu ortu gue aja." Taehyung ni kenapa lagi. Kalau Yerin baper pokoknya salahin Taehyung.

Yerin ketawa kecil. "gak enak, Tae. Gue takut aja dianiaya, ntar dikira pacar lo lagi. Bulukan gini mana ada mama mertua yang sekelas mama lo nerima."

"keseringan nonton sinetron lu." Taehyung smirk. "ohh jadi lu mau gitu mama gue jadi mama lo juga hmm?"

"a-apaan sih nggak!"

"alah malu-malu meong," goda Taehyung.

"kalau godain gue terus fix. Gue gak IKUT!" Yerin baru aja beranjak dari gazebo, tapi ditahan Taehyung.

"bercanda gue. Temenin gue besok yaa?"

"iya."

***

Pagi ini rencananya mau berangkat, tapi karena hujan jadi ditunda dulu sampai agak redaan.

Jhope bareng Namjoon penasaran akhirnya nanya juga. "mau kemana, Tae?"

"ke rumah gue," jawab Taehyung seadanya.

"ouhhh."

Eunha baru turun bareng Yuju. Jadi ikutan penasaran. "mau kemana, Rin? Tumben."

"itu ke rumah Taehyung," jawab Yerin.

"ngapain?"

"kepo aja sih lu."

Sowon tiba-tiba muncul. "gue tebak deh!"

"apa kak?" tanya Namjoon.

"LAMARAN! HAHAHAHAHA."

"yaaaa bully saja aku bully!"

Setengah 10 hujan udah mulai redaan. "Rin, berangkat kuy dah reda."

"yuk!" kata Yerin sambil ngambil sling bag nya. "guys jalan dulu ya!"

"CIEEE YANG KETEMU CALON MAMA MERTUA!" teriak SinB bareng Umji yang baru aja turun.

Yerin cuma ngasih jari tengahnya.

Kosan Bangchin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang