Sowjin Date

1.3K 151 8
                                    

Tau gak?

Jin malah asik sama mantan dia. Sowon yang tadinya bodoamat jadi kesel juga lagian udah tahu ada pacar malah lupa dia.

Sowon gak ngambek cuman kesel doang. "Jin, aku mau ke toilet dulu."

"iya." tuh kaya gini bikin Sowon kesel, pengen kebakaran gitu.

Sowon pergi ke toilet sendirian dia mau make lipstik, tapi setelah dia balik tau-taunya Jin lagi ngacak-ngacak rambut mantannya.

Jin keterlaluan banget, Sowon pengen nangis aja rasanya dia yang awalnya mau ngedate malah gini jadinya.

Sowon mau datengin, tapi keburu mantannya masuk studio jadi dia lebih milih chat Yerin aja.

Sowon
Cuy

Sowon
P

Yerin
Opo

Sowon
Dimana lu? Gw mau nyamperin

Yerin
Ni lagi di solaria atas

Sowon
Gw susul

Yerin
Okk

Sowon langsung aja nyusul Yerin. Au bodoamat pokoknya biarin Jin aja di sana biar mampus sekalian.

Setelah sampai di solaria muka Sowon udah kusut banget, yang bikin Namjoon, Suga sama Yerin bingung.

Terus gak lama nangis karena badmood doang sih dia.

"loh kenapa, kak?!" Yerin kasih Sowon tisu di situ. Untung itu resto lagi sepi.

Bener-bener cuman ada mereka, soalnya ini restonya paling atas dan orang-orang kadang terlalu mager.

Sowon gelengin kepala dia. Yerin menghela nafas panjang.

"Won, ngapa lau?" tanya Suga sambil nunggu telponnya diangkat seseorang di sana.

Setelah itu Namjoon pesanin minum Sowon daripada minum air putih di sini, ngerugiin diri sendiri. Ya kalian tau ajalah ya maksud gue.

"minum dulu, kak."

Sowon nunduk, malu sendiri dia jadinya. "anu jangan kasih tau Jin kalau gue di sini."

Suga lagi telponan di depan sana gak tahu sama siapa.

Suga tahu apa yang barusan terjadi dari orang yang dia telpon tadi, pastinya bukan Jin lah ya.

"kenapa gak dikasih tau, kak?"  tanya Yerin sambil sesekali cek notif, tapi gak ada :(

Sowon ngegeleng terus dia nerima minuman dari Namjoon. "makasih ya, Mon."

Hp Sowon dari tadi geter geter banyak panggilan dari Jin mungkin ada 30 kali, tapi tetep aja Sowon gak mau angkat.

"Rin, angkat gih males gue, tapi jangan kasih tau kita di sini." Sowon dongkol udah pengen di sini aja sama mereka males balik bareng Jin.

Yerin ngangkat telponnya dia ngasih tahu apa yang Sowon suruh. "udah nih kak terus kita ngapain?"

"lah goblok, kita lupain Umji!" Suga baru ingat langsung buru-buru pasang topi hoodie dia.

***

Yuju bareng SinB lagi duduk duduk di gazebo belakang sambil main UNO balok gara-gara matlis kalau yang lain lagi simpunin daun-daun yang berserakan terus dikumpulin terus dibakar dekat gazebo biar gak ada nyamuk.

"jam segini gue mau kerjain tugas padahal," kata SinB sambil ngambil salah satu balok itu pelan-pelan.

"ni kalau matlis sampai tengah malem alamat aja udah," ucap Yuju yang lagi balesin chat Deka.

Kosan Bangchin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang