Bagi rapot sudah jadilah tinggal liburan. Mereka gak ada yang pulang kampung semuanya stay di kosan walaupun semua juga pada bosan.
Soal Sowon sama Chanyeol sih kemarin gak jadi jalan soalnya dia lebih milih percaya omongan teman seumuran dia. Mana pura-pura Jin jadi pacar Sowon.
"bikin apa kek, bingung Umji liburan gak ada yang menariknya," keluh Umji sambil merebahkan badannya di kasur Yuju.
"heh kutil anoa jalan-jalan juga butuh duit keles yakali lo jalan-jalan gak makan gak minum." ngomel ni si SinB.
"iya nih lu pada gak dikirimin duit gitu sama ortu?" tanya Sowon. "padahal kan enak tuh kalian masih SMA apa-apa di biayain."
"gue sih udah kemarin," sahut Yerin.
"yah kayanya cuman Umji doang nih yang belum dikirimin."
Tinngg
Mami
Duitnya udah d transfer Ji, selamat liburan sayangg"YEESSSS YUHUU." Umji udah jingkrak-jingkrak di atas kasur kaya orang kesetanan.
"Umji aduh rambut gue lu injek cooyyy!!" Eunha yang lagi rebahan usap-usap kepalanya yang sakit kaya mau kecabut. "lu ngapa sih seneng banget. "
"diajak bang Suga jalan paling," tebak Yerin.
"mustahil kakk mana mau sih dia ngajakin gue keluar haahh." Umji mutar bola matanya malas.
Sowon yang lagi maskeran depan cermin langsung baring ke sebelah Umji. "terus kenapa adek syantikkk."
"habis di transfer doonngg bisa nonton nihh."
"aileh kirain kenapa," sahut Yuju yang lagi main hp.
"yaudah cari gih film yang lagi rame," suruh SinB.
"bentar gue cari. " Yuju nyari-nyari film yang bagus buat ditonton.
"kalau gue sih liat-liat lagi rame bahas film Aquaman," sahut Yerin.
"ajakin cowonya gak kalian?" Eunha yang dari tadi diem gara-gara lagi ada tamu, bersuara.
"gak tau nih mau gak gaes?" semua diem pas si Yuju nanya.
"terserah mereka ajalah kalau mau gaskan," sahut Umji yang lain udah curiga aja. "apaan liat-liat Umji kaya gitu!"
"gasskan kalau abang Suga ikut ya, Ji," goda Eunha, bikin muka Umji blushing.
"auto paksa bang Suga nih."
"kak Eunha! "
"loh kok marah sih Ji kan kita mau ajak semuanya" Eunha lain mulai kompor.
"terserah aja udah ajakin sana ajakin."
Yerin keluar kamar ngeliat si Namjoon lagi nonton tv bareng sama Jhope.
"BANG NAMJOON." yang dipanggil langsung melengah ke atas sambil kasi kode kenapa. "PANGGILIN YANG LAIN DONG NANTI KITA TURUN."
Yerin balik lagi ke kamar Yuju buat ambil hp nya terus turun bareng sama Yuju juga SinB sisanya masih di atas.
"pada mau ikut nonton gak?" tanya Yuju.
"nonton apa?" sahut Jimin dari belakang.
"nonton gak tau."
"dih gaje ngajak nonton tapi gak tau nonton apaan." manusia begini nih minta dimusnahin belum juga di rundingin udah suuzon aja.
"isshh gue jorokin ke sumur juga lo Jimin banted!"
***
Mereka udah di salah satu mall terbesar di kota itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Bangchin
FanfictionDisinilah para tukang ribut berkumpul. Hidup ya jangan dibikin ribut nanti jadi ribet. Berarti hidup mereka ya ribet. "masakin apa?" "masakin air ajalah." "Jin gue slepet juga lu ya?" Maafkan ke gajean cerita ini. KALAU GAK SUKA. GAK USAH DIBACA...