Ditembak Dor! 🔫

1.9K 244 30
                                    

Setelah Jimin pergi dari Eunha juga Jungkook dia emang beli minum dekat situ setelah itu pergi ke dermaga yang jauh dari keramaian.

Jimin gak tahu kenapa dia gak suka ngeliat Yuju pelukan sama Deka. Hatinya kerasa nyesek gitu.

Sambil ngisep minuman dia juga beli beberapa cemilan sambil ngeliatin bintang-bintang. Dia baru sadar kalau hpnya di silent dan ada beberapa kali panggilan masuk.

"pasti mereka nyariin gue," kata Jimin.

Bebek
Jimin dmna sih??

Bebek
Udah malem weii balik

Bebek
Jim, dimana lo biar gw samperin

Bebek
Lo marah sm gue?

Pesan terakhir dari Yuju bikin Jimin sedikit ngilu. Yuju bisa juga ya khawatir sama dia.

Jimin
Gw lg nyari kecebong

Bebek
Gw ikut!

Jimin
Y udh sini cepet

Jimin lagi males ketemu sama yang lain. Pengen sendiri aja gitu ya walaupun udah jam 2 lewat begini. Udah ngantuk sebenarnya, tapi dia tahan aja.

Dia di dermaga sebenarnya lagi mikirin masa depan.

Taetae
Yuju nyari lo ke dermaga

Jimin
Gak mau bareng cari kecebong?

Taetae
Bodo jim

Taetae
Gw sm yerin balik

Gak lama setelah itu Yuju ikutan duduk di sebelah Jimin. Jimin kaget sih.

"ngapain ke sini? L"

"ya nyariin kecebong lah! Tapi kecebongnya lagi ngaso di sini," sindir Yuju.  "nyariin lo, lagian ditelpon gak diangkat bikin khawatir aja."

Jimin tawarin makanan dia. "mau nggak?"

Yuju kesel banget sama Jimin. "kenapa sih kamu?"

"gak kenapa-napa."

Yuju menghela nafas kasar. "nih ya bukannya gue gimana gimana, tapi semenjak gue foto bareng Deka mulut lo tuh dari tadi sore sampai malem monyongggg mulu."

"sampai segitunya ngeliatin gue," tawa Jimin."dasar fans."

Yuju ngegeplak bahu Jimin. "lo tuh ya lagi serius juga."

Yuju ngambil minuman Jimin tanpa dielap atau apapun dia langsung aja tuh ngisep minuman Jimin. Haus dia nyariin Jimin.

"udah ah balik ke tenda. Udah malem nih tau," ajak Yuju.

"bentar gue mau nanya sama lo."

Jimin ngungkit masalah Yuju yang lagi pelukan di pinggir pantai tadi. Jimin deg-degan parah sebenarnya. Bisa aja Yuju marah.

"ohh yang itu Deka minta balikan."

Jimin speechless.

"lo terima?"

Yuju masang muka evil. "kepo yaaa."

Jimin berdiri terus mungutin sampah makanan dia. "udah yuk balik."

"lah kan belom selesai, Sukimin!" Yuju ngejar Jimin. "iya nih gue kasih tau, kabur lagi gue ceburin ya lo, Jim!"

***

Subuh mereka udah bangun. Subuhan lah.

Yerin, Taehyung, Jin, Sowon lagi ceritaan tentang Yuju sama Jimin di rumah makan. Mereka tuh emang aneh.

Kosan Bangchin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang