UAS Telah Tiba

2.6K 288 7
                                    

"udah selesai belum?" Seulgi datangin mereka yang lagi bakar-bakar diluar.

"Alhamdulillah ya belum," kata Namjoon sambil nyengir.

Celntangg.. Clenntang.. Brakkk..

"WOY PADA KENAPA DI DAPUR!"

"NGGAKK KENAPA-KENAPA, MIH." Yerin teriak dari meja makan gara-gara si Taehyung kepeleset air es batu yang leleh itu juga gara-gara mereka mukul es batu kelamaan.

Kena karma dia.

Semua pada ngakak apalagi Yuju gak bisa nahan ketawa gak cuma Yuju sih yang lain juga. Jadi si Taehyung mau pegangan sama meja tapi malah yang kepegang malah baskom mana di depannya ada panci alhasil jadilah kerusuhan.

"rusuh banget anjir disini kaya orang mau tawuran," komentar si Namjoon yang baru aja ke dapur.

"iya emang suka begitchu, kalau gak ribut gak rame." Yerin ngomong gitu habis itu disentil jidatnya sama Taehyung. "apaan sih Tae, UTANG GUE KE LO BERAPA HAH?!"

"eh ngegad aja ni orang."

"sakit tau," kata Yerin sambil ngusap-ngusap jidatnya tapi Taehyung usap-usapin juga sampai poni Yerin berantakan. "TAEHYUNG!!! "

"itu di dalem rusuh amat dah," kata Jungkook sambil ngipas-ngipasin ayamnya.

"au tuh kaya orang kdrt aja lagi," sahut SinB.

"JUKK ITU DIBALIK." asik ngobrol malah lupa ayamnya.

"iya iya tau tau."

"iiihhh kak Suga jangan janggu napa." Suga gangguin si Umji yang lagi ngoles-ngolesin bumbu ke ayam. Suga malah ketawa ketiwi aja gangguin Umji.

"wagelasehhh bang Suga habis putus langsung sama dedek gemeshh ya bang." Jungkook mau cari gara-gara memang.

"anjir lu, Kuk."

"KAK SUGA IH TANGAN UMJI JANGAN DI KOTORIN." Umji udah gedeg tapi seneng juga dikerjain begini.

"iya iya sini gue bersihin." Suga mau ngambil tangan Umji tapi Umji udah keburu sebel jadi di ke dapur aja buat bersihin tangannya.

"yahh kesian cekali abang gula-gula di peanutin sama dedek gemeshnya." si Jungkook ngejek si Suga langsung dilempar batu seukuran jempol kaki Jimin.

"gue doain lu jadian sama bantet."

"bantet siapa? Banyak yang bantet masalahnya di sini." kurang ajar memang si Juki.

"si Eunha." Jungkook melotot, gak terima dia.

"apaan sih bang itu impossible namanya."

"ntar nanti kemakan omongan sendiri baru tau rasa."

"au ah bang lo rese dah." habis itu mereka lanjut lagi.

"mampus lo," timpal SinB. "belum aja kena batunya."

"iya loh biasanya ngelak-ngelak begitu malah jadian." kan, madam Seulgi bersabda.

Skip

Mereka lagi pada makan semuanya kecuali Seulgi yang nyantap habis itu dia bawa sedikit makanan buat dia ama pak Taeyong, dia bukannya gak mau makan bareng tapi karena keluarga Taeyong pada dateng jadi Seulgi mau gak mau ngelayanin dulu.

"oke guys semuanya udah siap baca doa dulu sebelum makan, berdoa dimulai," kata Seokjin." doa selesai."

Mereka makan dengan hikmat sampai ada aja yang bikin rusuh (lagi)

Kosan Bangchin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang