Teman Kecil

3.2K 363 7
                                    

Sudahnya gara-gara insiden kemarin Eunha udah maafin Jungkook tapi dia minta beliin kitkat green tea selama 3 hari. Modus memang Eunha.

Mereka lagi pada gabut jadi nonton film insidious di kamar Yuju yang pada akhirnya mereka teriak-teriak gak jelas di dalam kamar Yuju.

Mereka pada kebawah mau ambil air es soalnya mereka lagi pada makan samyang tapi pada gak bawa air.

"sshhh huu hah parah pedes banget." itu si Yerin muka udah merah gara-gara kepedasan, si Yuju dari tadi ngisep-ngisep ingusnya mulu si Eunha bibirnya udah doer mana merah banget kaya orang habis pake lipstik 7 lapis.

"gobloknya napas di muka gue," kata Yuju sambil nonjol muka Yerin.

"sini-sini mana air." udah gitu si Eunha sama Yerin pake acara rebutan sampai air botol di kulkas habis, si Yuju langsung kumur-kumur ke wastafel belakang.

"ayo Ju kita nonton lagi." Eunha udah narik Yuju keatas soalnya dia mau lanjut tu film lagi si Yerin udah naik duluan ke wc atas, panggilan alam.

Selesai panggilan alam Yerin turun lagi mau minum dan kebetulan madam Seulgi ngetok-ngetok pintu.

"IYA SEBENTAR" habis minum dia langsung keluar bukain pintu. "kenapa mih? "

"ada penghuni baru nih." Yerin menyingkir dari pintu membiarkan mereka masuk.

"kamar kamu ada di lantai 2 ya soalnya lantai 3 sudah penuh." cewek itu langsung ngangguk.

Yerin ngantar cewek itu ke kamar habis itu dia turun kebawah lagi, mau ngapain juga gak tau dia.

"Rin." suara bass kedengaran di telinga Yerin.

"apa?" Yerin ngeliat Taehyung keringatan ditambah muka pucat.

"bisa beliin gue obat gak?" pinta Taehyung.

"emang kenapa lo?"

"demam" Yerin naik keatas ngambil obat paracetampol yang dia punya soalnya Seulgi itu sayang banget sama si Yerin apalagi dia keponakan satu-satunya perempuan, sepupu Yerin itu laki-laki semua.

"nih obatnya, coba gue pegang jidat lo." pas dipegang emang panas habis itu ditoyor kepalanya pelan "makanya kalau main hujan jangan tanggung-tanggung." Yerin balik ke kamar setelahnya.

"hellow Yerin balik guys." ada aja yang ngetok pintu habis Yerin duduk, jadi Yuju yang bukain.

"apa, Jim?"

"gue gabut lo lagi pada ngapain?"

"lagi nonton film doang kenapa?"

"AAAKKKK, EH KAMBING HANTUNYA MAIN CILUKBA." si Yerin sama Eunha histeris sendiri di dalam.

"kita nonton bareng aja udah di bawah emang gak ada Juki apa nemenin lo?"

"gak tau dah lagi apa dia di dalem diketok gak dibukain gue."

Mereka turun tapi si Jimin kepeleset didepan wc.

"mampus lo sipit." Yuju ketawa aja liat si Jimin jatuh buru-buru balik dia bawa hp habis itu di Sg, Sw in.

"eh kamphang lo jenong."

"Jukiii, kitkat Eunha udah ada?!" Eunha teriak dari lantai 3 akhirnya Jungkook balik keluar rumah,tapi keburu Eunha turun dicegat deh.

"lupa beli gue."

"yaudah sono beli sampai dapat." diusir si Jungkook pake ditendang lagi pantatnya. Dasar cewek bar-bar memang.

***

"BANG JIN TOLONGIN EUNHA DONGG." Jin langsung nongol dari kamar, Eunha teriak sampai 1 kostan pada muncul semua.

Kosan Bangchin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang