Malam Tahun Baru. 2

2.2K 234 8
                                    

"Umji nih kampret loh dipanggil gak nyahut-nyahut."

"loh, emang iya?" Umji ngelepas headset nya. "aku kan pake headset kak gak denger."

Jin, Jungkook, Yuju dari tadi pada lari kejer Umji, tu anak kalau jalan cepet banget.

"beli yang mana kalian?" tanya Jin sambil kacak pinggang, tu ketek mulai basah gara-gara lari tadi.

Umji sama Yuju beli kembang api 5 kotak yang tanggung sama gasing ,kalau Jin sama Jungkook lebih milih beli mercon bawang sama yang di gesekin ke permukaan kasar.

Mercon apa y namanya lupa gw.

Akhirnya mereka balik ke kosan. "kenapa jadi pada nyusul sih tadi?"

"kamphang, kan gue udah bilang mau ikut malah lu tinggal."

"dasar bucinnya mas agus!" kata Jungkook.

"gak denger gue gak denger," kata Umji sambil naik ke kamar buat taruh hoodie dia.

Bentar lagi jam 12 malam tinggal beberapa menit lagi menuju tahun baru, yang lain masih pada ngumpul di luar.

Mereka mulai main kembang api. "Yerin kemana lagi?"

"paling ambil hp," sahut Yuju.

Jleb

Tepat jam 12 mati lampu, gak tau kenapa, mungkin karena jeglek kali ya? Cuma ada penerangan kembang api Umji sama Yuju.

Jimin ikut-ikutan nyalain kembang api biar terang. "lah kenapa jadi matlis, padahal lagi malam tahun baru gini."

"entahlah mungkin gara-gara ada kesalahan teknis." Yuju, Umji sama Jimin lirik-lirikan.

Taehyung yang lagi mainan mercon gasing sama Suga jadi ngehampiri Yuju sama Umji. "ni juga yang lain kemana?"

"sensian amat si kak, matlis doang elah," sahut Umji sambil puter-puter kembang apinya.

"awas ih jangan sampe kena!"

"bacot ah bukain cepetan pintunya!"

"nyalain udah lilinnya."

"cepet, di belakang itu gelap juga."

"Jungkook, jangan ketekin gue!"

"siapa suruh kecil."

"masih mau hidup gak sih lu?!"

"eh ini juga malah pdkt di sini."

"tjiee pdkt uhuy." SinB mukanya udah meme able tapi karena gelap gak keliatan.

"heh! Ga usah ikutan ya kalian kalau kaya gini."

"iyaa ampun kanjeng mami."

Mereka maaih sibuk sampai akhirnya Eunha cs dateng.

Semua langsung nyanyi happy birthday, Yerin yang bawa kue langsung ngehadap Taehyung.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kosan Bangchin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang