Permen Mil(i)kita

3K 321 26
                                    

Jhope sama Namjoon pendatang baru tapi ya jadi bahan gosip anak ceweknya.

"hai bang Namjoon. " Eunha nyapa Namjoon.

"eh iya." Namjoon cuma senyum canggung.

"si Eunha ngapain sih padahal dia yang ngomong kek om-om pedo." Yerin bisik-bisik sama SinB. "suka banget jilat ludah sendiri."

"biarin atuh emang kelakuan kaya gitu, blangsak dari kecil."

***

"ini kaos kaki gue mana?!" si Taehyung rusuh pagi-pagi.

"mana gue tau kan lo yang taruh di sofa udah dimasukin ke laundry an kali."

"kaos kaki lo dimakan sama Jimin kali." si Jin mulutnya suka ngawur.

"bang gue kagak makan kaos kaki kali, emang gue tikus apa?" Jimin sewot.

"WOI KAOS KAKI SIAPA INI DI SEPATU GUE." Jhope pagi-pagi udah heboh sendiri.

"bang maacih ululu kau menemukan kaus kaki Tetet." semua natap jijik.

"lah ini Taehyung?" tanya Yuju terheran-heran.

"lo Taehyung?" Yerin ngikutin, gak percaya dia kalau otak Taehyung sebelas duabelas sama si Eunha.

"lo Taehyung apa kerasukan lulope luna?" Jin ngikutin juga mana sok-sok kaget.

"ASTAGFIRULLAH KELUAR LO DEDEMIT KELUAR LO SETAN." si Jhope udah berlagak ngeluarin setan di badan Taehyung.

"hoi begila jam berapa ini?!" Yuju panik ngeliat jam tangannya udah jam 7 lewat 5 berarti 10 menit lagi gerbang ditutup.

"WOII CEPET JUY NAIK." naik motor aja si Yuju rusuhnya minta ampun sampai Jimin hampir gak seimbang gak tau deh kalau kakinya gak kuat nahan, udah rebah kali tu motor.

"EUNHAAAAA," Jungkook malah ikutan ngegas, kalau Taehyung, Namjoon sama Jhope satu sekolah. Mereka sih sama aja pada panik semua.

"IYAAAA BENTAR JUKI." Eunha keluar  dasi masih miring-miring,mana pas naik motor itu rok udah diangkat-angkat kaya korban banjir.

"cepetan, kita ngebut." si Jimin sama Yuju duluan, si Jungkook pake motornya langsung ngebut pas keluar dari halaman kosan.

Rambut Eunha udah berantakan gara-gara Jungkook bawa motor kaya orang kesetanan. "KOOK, GAK PAPA TELAT JANGAN NGEBUT."

Jungkook diam malah makin jadi.

***

Sampai di depan gerbang si Namjoon, Taehyung sama Jhope gak bisa masuk.

Yaiya gerbangnya udah nutup atuh.

"pak plisss kita telat gara-gara Taehyung ni pak." si Jhope mohon-mohon sambil melas-melas.

"gak pak dia telat bangun itu." si Taehyung balik nuduh.

"pak ini gara-gara mereka pak, saya tu gak salah " Namjoon garuk-garuk kepala. "saya kasi permen mil(i)kita deh 2"

"emang saya anak kecil apa?!" satpamnya auto ngegas yakali di sogok pake kaya gituan.

"pak kita tambahin jadi 5"

"10 deh," kata Taehyung.

Satpam buka pagarnya. "ayo ikut saya dulu tapi." mereka ngikutin ke guru piket.

"pak pliss saya telat gara-gara dia pak." Namjoon udah melaas banget mukanya kaya gak dikasih jatah sebulan🌚.

Jatah makan woeee.

Kosan Bangchin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang