"ngapain sih ke sebelah?" tanya SinB sambil ikat rambut kuda.
"tau tuh mau ngerusuh lagi jangan-jangan," kata Yuju sambil mainin ponselnya. Biasa ada notif dari EKHEM nya.
Mereka berdatangan ke rumah sebelah bukannya lewat pintu depan tapi lewat pintu samping yang berhubungan langsung sama dapur.
gak bakal dibukain juga kalau lewat depan.
"besok malam tahun baru loh gaiseee," Seulgi datang-datang heboh.
"terus kenapa madam?" tanya Yuju sambil masang muka datar, gak pekaan emang ini anak. Minta ditampol pake baskom.
"lah.."
"bodoamat," sahut SinB.
"wacana doang nih jadi?" Seulgi udah masang muka ngegoda gitu, soalnya mereka yang bikin rencana tapi mereka yang bodoamat.
Yerin ngambil panci sama sutil habis itu dia pukul bikin kerusuhan.
Kaya orang lagi di medan perang aja.
"kalian lupa apa gimana?!" ni yang lain ngajak gelud pada amnesia semua.
Umji menjetikan jari. "oh iya Umji inget!"
"bagus."
Pagi ini mereka lagi pada di pasar. Yuju barengan Umji, Seulgi buat beli keperluan buat nanti malam, kalau Sowon, Yerin, SinB, Eunha beli yang lain.
"kita bakar-bakar jagung, mau?" tanya Seulgi jalan ke arah abang-abang jual jagung sekarung.
"bolehlah Mih, tapi masa cuma jagung?" kata Umji sambil tangannya pilih-pilih jagung.
Seulgi gak hiraukan dia sibuk soalnya. Sibuk ngegosip bareng abang-abang yang ngejual jagungnya.
"terus kita beli arangnya," ucap Seulgi, si Umji sama Yuju ngintil aja di belakang mau kemana Seulgi ngikutin aja daripada ribet. "sama beli ayam deh."
Ya salaaaam serah lu bambank!
Sabar hati ini sabar
Untung orang tua luKira-kira begitu omongan mereka dalam hati.
Sesampainya di tempat jual ayam mereka beli ayam.
Seulgi lagi asik nawar, Umji sama Yuju mah diem aja. "bang beli turunin harga ya?"
"gak bisa bu, udah mentok itu," kata abang-abangnya.
"yailah beda dua rebu doang gak bakal bangkrut bang," Seulgi pura-pura pergi biar dipanggil lagi dan itu terjadi.
Dengan agak menyesal entah apa yang dipikirkan abang-abangnya itu. "ya udah deh 50 rebu aja, ambil noh." abangnya pasrah, Seulgi mukanya sumringah.
Emang ya sampai kapan pun ibu-ibu selalu menang kalau urusan tawar menawar.
Yuju sama Umji cengo doang ngeliatin Seulgi. Selesai mereka beli itu semua saatnya mereka susulin si Sowon cs.
***
Suasana kost gitu-gitu aja, mau malam tahun baruan ke mana? Gandengan aja gak punya. Sad sekaliii yeorobun, ada yang mau temenin?
"udah ketemu belum tuh hp lo?" tanya Namjoon sambil duduk disebelah Taehyung yang lagi nonton Doraemon bareng Jimin.
"belum bang, hedeh gimana lagi ya kali kalian yang nyuri gak mungkin kayanya."
"lu lupa itu Tae gak mungkin hilang, orang barang kita aja masih ada semua." Taehyung emang suka gitu taruh barang dimana-mana habis itu lupa deh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Bangchin
FanfictionDisinilah para tukang ribut berkumpul. Hidup ya jangan dibikin ribut nanti jadi ribet. Berarti hidup mereka ya ribet. "masakin apa?" "masakin air ajalah." "Jin gue slepet juga lu ya?" Maafkan ke gajean cerita ini. KALAU GAK SUKA. GAK USAH DIBACA...