[Eunha Ngambek]
"ngapain coba dia cuman megang pintu gerbang tapi gak masuk? Gabut kali ya tu orang," lirih Eunha. Eunha masih ngeliatin Taehyung yang akhirnya masuk ke halaman.
Pas turun dia udah tau bakal ada Taehyung, Eunha diam-diam pergi ke pintu belakang tapi, udah ada Yerin duluan yang lagi buang sampah jadi dia gak jadi kebelakang. Katanya biar Yerin aja yang urus.
Pas Yerin buka pintu dia kaget ngeliat Taehyung basah-basahan.
"kok baru pulang?" Taehyung diam aja sambil masuk ke kamar mandi yang memang dekat pintu belakang. "dasar aneh," gumam Yerin.
***
Yah yang kalian tahu Taehyung itu habis ketemu sama papa nya yang saat itu baru aja cerai dari mama nya, maka dari itu Taehyung sedih jadi anak broken home, di bawah hujan sebenarnya dia nangis gak karuan, kaya orang udah hilang arah.
Hidup ke kosan juga karena menghindari keributan, dia males dengar ocehan mama papa nya yang selalu bertengkar. Selama dia masih difasilitasi kenapa gak dimanfaatkan gitu, lagi pula ada Baekhyun sama Irene yang siap bantu Taehyung, pikiran Taehyung pas itu.
Dan ini awal mula Taehyung juga dekat sama Yerin.
Kalau mama papa gak kelahi mana ketemu gue sama Yerin.
-Taehyung 2k19Nuna Rene
Dek, pulang gak?
Cepetan ih, nuna sama abang khawatir nih
Oyy
Anjr r doangTaehyung
Aku pulang ke rumah temen nun
G usah cariin
Nantu ak balikNuna Rene
Awas aja kalau gue pulang
Gue bakar lu kalau gue pulangTaehyung
Iye bawel
Di rumah gerah banyak setanNuna Rene
AnyingSampai di kosan dia ganti baju, mandi terus langsung tidur setelah balesin chat Irene. Makanya Taehyung pas itu jadi jatuh sakit. Dia setelah sakit hati besoknya sakit demam.
[Kemana Jimin?]
Jungkook sama Eunha akhirnya cari tempat yang pas buat mereka nyantai. Jungkook juga mau curhat kenapa kemarin dia sempat stress.
"kamu kenapa, kook?"
Jungkook menghela nafas panjang. "Na, stress aku padahal lagi liburan gini."
"iya kamu tuh stress kenapa jukimin." Eunha jadi gregetan sendiri. "jangan bilang soal cinta-cintaan."
Jungkook mendengus. "isi kepala lu tuh cintaaaaaa mulu, mesti dicuci kayanya tu otak lu, Na."
"apasih cepetan."
"gak tau stress aja gitu, capek sama kehidupan SMA. Ya masalah Yeri lah. Kamu tau gak Lisa kemarin DM gue?"
Eunha mengreyitkan dahinya. "kok bisa?"
"dia bilang kalau dia tertarik aja gitu sama gue, pas gue cari tau ternyata dia udah putus sama Momon. Gila nya dunia." Jungkook ngusak-ngusak rambutnya. "ya tapi dia kaya fans aku gitu loh. Cogan lah biasa."
Hati Eunha kretek dikit sih dengarnya tapi tu." HEH GUE LELEPIN JUGA LU YA?"
"santuy bos."
"terus Yeri kenapa?"
"dia nembak gue, tapi ya gue tolak," jawab Jungkook jujur dan kelewat santai bikin hati Eunha semriwing tralala lagi gak jadi mendung.
"kenapa ditolak?"
"ya emang kalau gue terima lo gak sakit hati?"
Eunha tertegun. Ambigu maksud Jungkook. "ha? Paan sih?"
Jungkook nyentil jidat Eunha. "ya emang gue gak tau lo suka sama gue?"
Eunha beku di tempat. "dih, sok kegantengan situ."
"halah sok gak suka tapi kok muka mu merah, Na?"
"kurang ajar!"
Cup
"Jungkookkkk!"
Jungkook nyium pipi Eunha sekilas bikin Eunha mabok. Udahlah ya setelah itu mereka ditelpon sama yang lain, gara-gara Jimin ilang gak jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Bangchin
FanfictionDisinilah para tukang ribut berkumpul. Hidup ya jangan dibikin ribut nanti jadi ribet. Berarti hidup mereka ya ribet. "masakin apa?" "masakin air ajalah." "Jin gue slepet juga lu ya?" Maafkan ke gajean cerita ini. KALAU GAK SUKA. GAK USAH DIBACA...