Pagi ini gelap gulita, jadinya pada ngebut di jalan.
Jungkook malah balapan sama Jimin, mau bawa terbang Yuju sama Eunha kali ya.
Padahal mereka udah keluarin itu kebun binatang, tapi masih aja ngeyel. Minta disentil memang.
"woy pelan aja, anjing!" umpat Eunha. Lagian ini mentang-mentang di depan lampu merah tinggal 5 detik, dikira kaga jantungan apa.
Untungnya mereka selamat sampai sekolah.
Mereka buru-buru ke kelas taruh tas terus ke lapangan buat upacara. Soalnya belum hujan.
Padahal kilat udah menyambar-nyambar bikin mereka kaget berkali-kali. Kaya pemotretan gitu bedanya ada hawa-hawa takut kesamber.
Eunha yang notabenenya penakut dari tadi mau teriak-teriak, tapi keburu dibekep sama Jungkook biar gak terlalu berisik.
"Jungkook!"
"apa?"
"ini gak dibubarin aja apa ya?" tanya Eunha.
"au bentar lagi mau naikin bendera tuh," ucap Jungkook sambil ngeliat ke arah pengibar.
Jdar
Hujan turun deres banget mereka semua berhamburan pada cari tempat teduh, sampai pada lari-larian.
Hujannya turun langsung deras tanpa aba-aba.
Jungkook sama Eunha lebih milih ke kelas dulu, mana kelasnya tempias lagi di luar, jadi basah semua dah tu bajunya.
"woy nyalain lampu kenapa," teriak Eunha. "suka bener gelap-gelapan."
"ihh jilbab ku astaga basah semua."
Dan yang kalian tahu yang cewek pada lepas jilbab karena basah sedangkan yang basahnya dikit aja lebih milih pakai jilbabnya soalnya rata-rata baju mereka pada basah. Takut nyeplak euy bh nya.
Kalau Jimin, Yuju sama Yerin milih ke kantin sih, lumayan ada jamkos jadi bisa sarapan dulu, sekalian gitu.
Hujan makin lebat bikin air agak naik, ya banjir dikit lah mana depan kelas pohon bunga kertasnya tumbang.
Kelas lain mah enakan. Guru pada males datang gara-gara takut kebasahan eh guru Eunha beda dong.
Iya mau itu atap kelas terbang, pohon tumbang, badai menerjang pasti juga diterjang balik alhasil kelas Eunha belajar deh.
Kasian sekali yeorobun.
Yerin, Yuju bareng Jimin sih enak ketawa-ketawa di kantin emang mereka tuh gak ada takutnya kalau guru datang. Iyalah orang guru mereka males, ntar kebasahan.
Gue tau kok, kalian kalau gak ada guru juga begini. Sok tau gue banget gue njir.
"aww," ringis Yuju sambil mencetin jarinya.
"ehh kenapa, Juy?" tanya Jimin sambil ngambil tangan Yuju terus dia elapin pake tisu.
Udah ndosah baper kelen.
"kena paku di bawah meja," ucap Yuju sambil emut-emutin tangannya, biar darahnya berhenti. "duh perih."
"yaudah syukur," sahut Yerin sambil sinis. Yerin emang lagi ngeselin.
"eh ni orang ya minta digaplok emang. Orang lagi kesakitan juga," omel Yuju.
Yerin asik aja makan roti bakar dia. "ya kan setiap kejadian ada hikmah nya."
Yuju dan Jimin mengrenyitkan dahi. "apa hikmah nya?"
"hikmah nya kalau warna darah lu itu merah." udah mau emosi tapi yaudahlah otak Yerin emang lagi bermasalah di pagi hari yang abu-abu itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Bangchin
FanfictionDisinilah para tukang ribut berkumpul. Hidup ya jangan dibikin ribut nanti jadi ribet. Berarti hidup mereka ya ribet. "masakin apa?" "masakin air ajalah." "Jin gue slepet juga lu ya?" Maafkan ke gajean cerita ini. KALAU GAK SUKA. GAK USAH DIBACA...