Pengakuan SinB

1.8K 195 4
                                    

Pulang sekolah mereka jalan ke mal, Jhope pdktnya totalitas banget dari tadi, jadi pengen juga huhu T_T

Mereka akhirnya mutusin buat nonton dulu baru deh SinB mau ngomong sesuatu. Kali ini mereka bayar masing-masing SinB juga gak enak sama Jhope kalau minta bayarin mulu.

"ish masuk studio bikin gue inget yang kemarin," kata SinB.

"inget apa?"

"Eunha sama Jungkook." sedangkan Jhope ngangguk-ngangguk aja.

Jhope gelisah dia pengen tanya, tapi nanti terkesan kepo banget jadi dia milih diam. Jhope tuh mati penasaran.

Setelah selesai mereka jalan-jalan dan milih buat makan di KFC terus SinB juga langsung ngomong aja. "kak."

"apa?"

"emm...kakak beneran suka sama SinB?"

Jhope menghela nafas terus dia minum. "emang dari kemarin aku kelihatan main-main sama kamu?"

Jujur aja SinB kaget dia gak nyangka Jhope bakal seserius itu sama dia. "maafin SinB yah kalau suka bikin sakit hati. Serius deh gue gak maksud apa-apa. Gue mikirnya kamu main-main doang."

Jhope tepuk pelan bahu SinB. "udah kalau lo emang gak suka sama gue gak apa-apa, gue bakal coba move on nanti."

"nggak gitu, aduh gue bingung ngomongnya gimana," kata SinB. Jujur aja dia gak mau...

Jhope ketawa pelan ngeliat SinB kaya orang kebingungan. "nggak gitu gimana?"

"bantuin aku," lirih SinB.

"bantuin apa?"

SinB kelihatan gelisah. "janji dulu." SinB ngacungkan jari kelingkingnya.

Jhope menautkan jari dia juga. "iya ini janji."

"jangan ketawa ya."

Belum apa-apa Jhope terkekeh."tuh kan belum apa-apa udah ketawa gak jadi deh."

"kalau lucu gimana?"

"ya pokoknya tahan aja sampai jadi sixpack."

"gaje lu, Bi."

Sambil makan Jhope merhatiin muka SinB yang dari tadi ngeliatin dia.

"bantuin aku suka sama kakak." Jhope rasa semua rasa sakitnya terbayar sekarang. "pliss jangan ketawa."

Dari kemarin dikodein sekarang beneran mau peka.

Muka Jhope yang dari tadi datar sekarang senyum. Dia mau ketawa, tapi gak jadi masa dia mau ketawain SinB kalau ngambek lagi ribet urusannya.

"kamu dulu suka sama siapa emang?"

"sama kak Jungkook, tapi udah nggak lagi soalnya dia udah ada hak milik," kata SinB sambil ngunyah kentang. "santuy, gue juga ngerasa itu cuma rasa suka bukan rasa nyaman ya tapi kadang ya suka gitu."

"gue juga pernah gitu sama orang," sahut Jhope.

"manusiawi itu mah. Semua juga punya perasaan."

"jadi?"

"apa?" SinB bingung.

Jhope ikutan makan kentang goreng yang ada di meja terus dia cocol ke saus sebelum berakhir di mulut. "masih suka?"

"nggak sih, aku ngerasa dia cuma kakak yang baik aja sih. Cembokur ya om?" ledek SinB. Soalnya muka Jhope kembali biasa aja semenjak dia ngomongin Jungkook.

"dih, siapa yang cemburuin lu kocak."

SinB nyucuk pipi Jhope terus dia bikin tanda piss biar Jhope senyum. "itu loh senyumnya hilang lagi." Jhope jadi salting sendiri.

Kosan Bangchin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang