Yuju Fly

2.3K 246 2
                                    

Hari ini madam Seulgi diundang sama tetangganya yang anaknya namanya Vernon. Dia orang campuran ada bule-bulenya gitu.

"Assalamualaikum ya ahli kubur." itu Seulgi masuk kosan pake rol, bebaju daster. Emak able lah pokoknya.

"Wa'alaikumsalam ya penghuni kubur," sahut Jimin langsung dijitak palanya sama ibu kosan.

"mampus tuh kena jitak pala lu." si Yuju mampusin Jimin yang usap-usap kepalanya badai soalnya jitakan madam Seulgi.

Orang sepupu Yerin pernah dia jitak sampai benjol palanya.

Nakal sih.

"ini jam berapa?" tanya Seulgi.

"jam 8 madam nape? Mau tagih uang kosan ngebon dulu ye tanggal tua," sahut Jin.

"ngegas aja lu Jin iprit, ini kan orang natal yah itu lu pada diundang jam 10 nanti disuruh kesana terus gak usah bawa apa-apa."

"lah ntar makan-makan dong," sahut Eunha.

"yeu otak lu isinya makanan aja, Na." kepala Eunha udah ditoyor sama Jungkook.

"kepala gue gak usah ditunjul juga, ntar goblok guenya ribet urusan." Eunha ngegas si Jungkook cuman diemin aja.

"yang goblok kan lo bukan Jungkook." Suga tiba-tiba nongol.

"sabar mah aing." Eunha elus-elus dadanya.

"yaudah gih gue mau siap-siap." Seulgi baru aja balik badan.

"siap-siap ngapain, dam?" Jin ini gak pekaan ya hmm.

"mau skinker, jam 10 yah inget kalau gak gece gue tinggalin."

***

Yang cewe-cewe pada ribet pas Eunha sama Yuju balik soalnya yang tau cuman Yuju, Eunha, Jimin, Jungkook sama abang swag.

"ishh dadakan banget sih!" Yerin misuh-misuh cari baju di lemari.

"oke gini aja. " Sowon mau kasih mereka ide nih biar gak rempong. "mending sekarang yang belum mandi, mandi. Terus yang udah mandi cari baju kalau udah langsung ke kamar Yerin."

Semua sibuk cari baju yang cowok-cowok di bawah sampai heran ni pada ribet amat gitu. "oiit SinB ngapain sih dari tadi naik turun naik turun?!"

"kepo!" Jhope terkejut dan terheran-heran.

Jam 9 pagi

Yang cowok masih pada nyante tapi ada yang lagi mandi sih.

Mereka jam setengah 10 aja siap-siap katanya soalnya masih ada sejam mereka tuh gak rempong kaya anak atas.

"loh pada ngumpul di kamar Yerin, ngapain coba mau KMB apa ya?" Jhope nih orangnya kepoooooo banget.

"palingan nonton itu oppa oppa plastikeu," sahut Namjoon.

"wah mereka denger habis ni rumah runtuh seketika."

Jam set 10

Yang cowok-cowok udah selesai tinggal yang ceweknya masih pada siap-siap.

"behh kalau gini kita bakalan tunggu lama banget," ucap Jungkook.

"iya nih mana mereka rusuh tuh di kamar Yerin," sambung Namjoon. "sempat lu skripsi bang."

"mereka tuh kenapa ya padahal ke komplek sebelah aja kok pake ribet," sahut Jhope

"cewek itu beda dia makhluk yang tercipta yang paling seky aw aw aw ah ah ah." Jimin mulai kumat minta di tampol emang.

Kosan Bangchin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang