Akhir

1.5K 180 8
                                    

Sekarang Jhope, SinB, Namjoon juga Umji pergi ke rumah Taehyung. Padahal anak sekosan boleh tuh yang namanya ikut, tapi pada punya jadwal masing-masing jadi apa boleh buat.

Mereka nanti berangkat bareng pakai mobil Taehyung, sebelum itu mereka pada make up dulu yang ciwi-ciwi.

Mereka semua pakai dress sedangkan yang laki-laki pakai jas, kalau Taehyung sih nyamain sama baju Yerin.

Iya awalnya mau beli baju buat Taehyung doang dan berakhir Yerin ikutan dibeliin.

"udah belum, Rin?" tanya Taehyung dari depan kamar terus dia masuk aja tuh. "yailah SinB ga usah didandanin."

"apa sih kak Tae. Gue gigit juga lo,"  kata SinB. "ya masa gue bulukan ke acara orang."

Yerin sama Umji ketawa. "Rin, setengah jam lagi kita berangkat jangan kelamaan lu pada."

"oke bos."

Setelah selesai make up mereka berangkat ke tempat Irene yang kurang lebih setengah jam dari rumah Taehyung.

***

Lihatlah mereka yang punya segudang tugas ini. Kasihan.

"pengen ikut Taehyung, tapi mau kerja kelompok. Ibunya minta gelud emang ihh, orang weekend buat liburan ini malah buat kerjain tugas. Huweeee." Eunha sudah kesel banget dari tadi. "Jungkook."

"kenapa?" Eunha ini ngedumel di teras ya, doi lagi temenin Jungkook cuci motor sambil curhat.

"jalan yuk."

"gak ah. Kerjain tugas lu dulu, nyet," tolak Jungkook sambil bersiul nyuci motor kesayangannya itu.

"gumoh akuuu."

Gak lama Yuju keluar rapi-rapi. "Na, gue jalan dulu ya."

"ke mana?"

"cari buku buat UN."

Jimin ngeluarin motor dari garasi. "Juy, ayok."

"bya, Na," bisik Yuju setekah itu mereka pergi. Eunha ngedumel sendiri.

Jungkook selesai cuci motor, sekarang cowok itu manasin motor dia terus ke belakang buat naroh ember habis cuci motor, tapi malah bawa sabun cair dia keluar.

"mandi sana, Na."

"ajak jalan dulu."

"gak."

"yaudah gak juga." saatnya ide jahil Jungkook beraksi.

Sengaja dia gak ngerapiin selang, dia mau nyeprot Eunha yang ga mau mandi.

Srashhh

Jungkook ketawa puas. "masih gak mau mandi? Sini gue mandiin."

Eunha langsung ngejar Jungkook sayangnya aja Jungkook malah ngarahin tu selang buat nyemprot Eunha.

"mandi gak?"

"LO UDAH MANDIIN GUE JUKI!" rambut Eunha basah, baju dia juga untung baju kaos dia bukan yang murahan itu yang kalau kena air dikit langsung nyeplak. "sini gak lo?!"

Yaudah rebutan aja tuh kek bocah. Gak lama Guanlin, Kamal, Taehyun, Daehwi lewat.

"bang Jungkook!" panggil Daehwi.

Eunha sama Jungkook menghentikan aktivitas mereka sebentar. "kenapa?"

"gak papa. Hehe." setelah itu mereka pada lanjut main sepeda. "CIEEE MAIN CINTA-CINTAAN."

"woi!" Jungkook sembur aja tuh pake selang biar kapok sekalian.

"ABANG JUNGKOOK INI KENAPA KAMAL YANG KENA SIH?!" salah sasaran malah si mulut cabe yang kena.

Kosan Bangchin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang