Malam jam 8 mereka ngumpul semua karena sudah selesai perang otak yang bikin mumet setengah hidup selama seminggu ini.
Jin gonta ganti channel tv gak jelas karena gak acara yang bagus buat ditonton alhasil dia matiin tu tv.
"kok di matiin?" tanya Sowon.
"gak ada yang bagus acaranya."
"siapa nih yang punya film, nonton film aja," ajak Sowon.
"mau nonton apa tapi kak?" tanya Umji sambil meluk bantal sofa.
"nonton gak tau"
"eh Namjoon kayanya banyak film deh," Eunha ngehampirin pintu kamar Namjoon. "Namjoon ada film yang bagus gak?"
"ambil aja laptop gua di atas ranjang," habis Eunha balik dia liat-liat semua film yang Namjoon punya.
"kak mau yang mana?"
"terserah aja yang penting rame," jawab Sowon habis itu Jin nyahut,
"kasih kepastian dong, Won."
"yhaa bang Jin baperan amat dah," ledek Umji.
'hmm ketawan kau Juk'
"kak mau nonton Harry Potter gak?"
"bolehlah."
SinB mainan ular tangga bareng Jhope, entahlah mereka itu kenapa.
"cieee Jhope ama SinB mojok." Yuju yang habis dari dapur gak sengaja liat itu anak berdua main uler tangga.
"YA ALLAH KAK MAIN ULAR TANGGA DIBILANG MOJOK." SinB ngegas.
"iya nyet serah lu."
"weyy gue denger itu sekolah sebelah ada yang dance tapi bajunya kebuka gitu," ucap Yerin sambil mainin rambut Taehyung karena si Yerin duduk di sofa kalau Taehyung duduk dibawah bareng Umji, Yuju sama Jimin.
"bukan kebuka tapi agak terbuka," koreksi Jimin.
"tapi itu terbuka banget bege."
"emang dia gak malu gitu?" sahut Yuju dan alhasil mereka gak fokus nonton.
"diem-diem napa lagi nonton juga."
"lo tanya Eunha tuh." Eunha memang lagi nonton tapi telinga gak bisa bohong orang mereka aja deketan gitu gosipnya.
"apa lagi bawa-bawa gue?!"
"santuy dong kan elu tuh yang ribut sama tu orang," sahut Jungkook, Eunha ngingat itu jadi kesel sendiri.
"gimana ceritanya, Na lo ribut sama itu orang?" Yerin tau? Iyalah orang udah kesebar ke semua sekolah.
"yah pokoknya dia tiba-tiba bilang gue lo*te ya gue marahlah."
"loh emang dia kenal sama lo?"
"gak tau juga tu kenal nggak, ketemuan aja gak pernah malah." Eunha ngomel-ngomel gak jelas. "udah ah malas gue ngomongin tu bi*ch! "
"santai dong tapi udah kelar kan?"
" udah dia minta maaf malah terus dia bilang kalau instegram nya itu dihack."
"paling dia malu kali," sahut Yuju.
"orang kaya gitu gak usah diladenin bikin hidup rusuh tau gak? " Sowon yang dari tadi denger akhirnya bersuara." mana dia nuduh tanpa bukti lagi."
"iya bener tu kata Sowon," balas Jin.
"apa yang bener Jin?" Sowon nanya balik ke Jin malah dibalas cengiran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Bangchin
FanfictionDisinilah para tukang ribut berkumpul. Hidup ya jangan dibikin ribut nanti jadi ribet. Berarti hidup mereka ya ribet. "masakin apa?" "masakin air ajalah." "Jin gue slepet juga lu ya?" Maafkan ke gajean cerita ini. KALAU GAK SUKA. GAK USAH DIBACA...